• 10 Model Shoulder Bag yang Harus Anda Coba!

    Fashion / Trend


    10 Model Shoulder Bag yang Harus Anda Coba!

    Musim panas akan segera berakhir, jangan sampai Anda melewatkan sederet tas yang menjadi favorit di musim ini.


    Melansir dari berbagai peragaan busana Spring/Summer 2020, banyak desainer memilih tren di era ’90-an sebagai inspirasi utamanya ketika mendesain dan merancang koleksi tas terbaru. Ragam siluet pun kembali hadir menyesuaikan aneka gaya berbusana dan bermacam kebutuhan dari setiap konsumen. Simak 10 variasi tas yang patut Anda coba sebelum musim panas tahun ini berganti.





    1. Basket woven

    Loewe Basket woven

    Tak diragukan lagi, teknik anyaman yang mendekorasi tas merupakan pilihan sempurna untuk melengkapi tampilan ke pantai. Apabila Anda pencinta gaya berbusana chic, pilihlah tas berjenis bucket.


    2. Bamboo in my bag

    Miu Miu Bamboo in my bag

    Pada musim panas ini, banyak desainer memilih untuk mengeksplorasi berbagai cara agar dapat memasukkan ragam elemen alam pada koleksi tasnya. Salah satu elemen yang kini menjadi favorit para penggemar mode adalah kayu bambu yang tampak sebagai pegangan tas.


    3. Knot with a rope

    Off white Knot with a rope

    Selain elemen kayu bambu, aksen simpul pun dipilih sebagai alternatif dekorasi oleh para desainer. Merupakan pengembangan desain dari aksen rajut, tas ini bisa menjadi opsi pelengkap gaya ketika berwisata ke pantai.


    4. Micro size

    Fendi Micro size

    Jika dilihat dari segi volume, tas ini memang bukanlah produk yang praktis. Namun dengan ukurannya yang kecil, Anda dapat lebih mudah untuk menyimpan benda berharga seperti AirPods. Selain itu, tas berukuran mikro juga dapat dikenakan sebagai aksesori pengganti kalung.


    5. Extra large

    Bottega Veneta Extra large

    Teruntuk Anda yang perlu membawa berbagai barang dalam jumlah banyak, cobalah tas dengan siluet yang serupa dengan kantong sebagai solusinya. Tak hanya menjadi tren, tas ini juga tergolong unik dan memiliki daya pikat tersendiri.


    6. Chains for sure

    Yuzefi Chains for sure

    Sudah bukan menjadi rahasia bahwa ornamen ini telah menduduki peringkat pertama di hati para pencinta mode. Pilihlah rantai dalam ukuran besar untuk memberikan pernyataan di setiap gaya Anda.



    7. Bright colours

    Chanel Bright colours

    Sembari menyambut cerahnya musim panas, sederet tas dengan rona terang pun turut memeriahkan. Untuk mendapatkan tampilan ekstra, tak ada salahnya untuk Anda mencoba tas berwarna gradasi.


    8. New classic

    Louis Vuitton New classic

    Hadir dalam nuansa vintage, tas bergaya ini ialah pilihan tepat untuk dipadukan dengan busana klasik seperti kemeja berkancing. Kabar baiknya tas tersebut dapat juga Anda kenakan selama musim gugur.


    9. Soft Quilting

    Alexander McQueen Soft Quilting

    Teknik quilt yang hadir pada setiap ukuran warna dan varian bentuk tas telah menggemparkan beberapa panggung peragaan busana. Bergaya klasik namun sophisticated, kreasi baru dari teknik ini diprediksi akan bertahan lama.


    10. Golden buckle

    Red Valentino

    Ragam gesper tampil mendekorasi berbagai tas dari beberapa rumah mode ternama. Hadir dalam aneka ukuran, implementasi sabuk tersebut turut mempertegas tampilan. 




    (Foto: Courtesy of farfetch.com, chanel.com, us.louisvuitton.com, fendi.com)










- RELATED ARTICLE -