• 15 Produk Skincare yang Dapat Melembapkan Kulit Selama Puasa

    Beauty / News


    15 Produk Skincare yang Dapat Melembapkan Kulit Selama Puasa

    Sederet produk-produk terbaik siap melengkapi rangkaian perawatan kulit Anda.


    Menjaga kelembapan kulit wajah adalah hal penting yang perlu Anda lakukan untuk menjaga kulit agar tetap terlihat sehat dan berkilau. Oleh sebab itu memilih produk-produk dengan kandungan yang tepat untuk menjaga kadar air di dalam kulit adalah hal wajib yang perlu Anda lakukan. Di bawah ini adalah 15 produk perawatan wajah pilihan Bazaar yang dapat membantu kulit Anda agar tetap sehat dan terhidrasi:


    Serum: 

    1. Bioderma Hydrabio Serum





    358.600 rupiah

    Serum yang menawarkan kelembapan pada kulit ini mampu membantu kulit mengaktifkan kemampuan melembapkan secara alami dengan merangsang produksi aquaporins sehingga mampu mempertahankan suplai air di kulit Anda agar selalu seimbang.


    Essence:

    2. The Body Shop Drops of Youth Essence Lotion


    399.000 rupiah

    Essence wajah dengan formula water-gel yang ringan dan tidak berminyak ini merupakan langkah awal dari rangkaian perawatan kulit yang tak kalah penting setelah membersihkan wajah. Drops of Youth Essence Lotion persembahan label The Body Shop ini dipercaya mampu membantu kulit terasa lebih lembap dan kenyal. 


    3. Shiseido Eudermine Revitalizing Essence


    930.000 rupiah

    Produk essence dari Shiseido ini diklaim mampu membantu kulit Anda menjadi lebih halus, menjaga tingkat kelembapan kulit dan mengatur siklus pergantian kulit secara berkala.


    Moisturizer:

    4. Estee Lauder Nutritious Super-Pomegranate Radiant Energy Moisture Creme


    1.085.000 rupiah

    Dapat menghidrasi kulit Anda hingga 24 jam, Nutritious Super-Pomegranate Radiant Energy Moisture Creme persembahan label kecantikan Estee Lauder terdiri dari kandungan buah delima yang dapat membantu melindungi kulit dengan kekuatan anti-oksidannya. Tidak hanya dapat melindungi kulit, produk ini juga dapat mendetoksifikasi kulit dengan lembut sambil memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit.


    5. SK-II R.N.A.Power Radical New Age


    1.600.800 rupiah

    Krim pelembap wajah dengan tekstur yang lembut ini diperkaya dengan kandungan bahan-bahan bernutrisi seperti Rnarchitect complex, ekstrak chlorella, dan shea butter terbukti mampu membantu melembapkan kulit dan membuat kulit tampak lebih bercahaya alami.


    Face Mist:

    6. Chanel Hydra Beauty Essence Mist


    1.395.000 rupiah

    Serum pelembap yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit ini dipercaya mampu untuk menghidrasi, melindungi dan memberi energi pada kulit setiap saat selama sepanjang hari. Teksturnya yang halus ini akan memberikan proteksi pada wajah dengan kesegaran yang alami dari aroma buah.


    7. L’Occitane Shea Face Comforting Mist


    255.000 rupiah

    Face mist tanpa kandungan alkohol ini merupakan rilisan dari label L’Occitane yang memiliki kesan yang lembut dan dapat membantu menghidrasi dan menyejukkan kulit. Formulanya yang diperkaya dengan ekstrak shea dapat menutrisi, melindungi dan membuat kulit terasa lebih lembut. 


    Eye Cream:

    8. Dior Hydra Life Eye Gel 


    852.500 rupiah

    Dengan kandungan mallow didalamnya yang dapat meningkatkan sirkulasi air di kulit untuk meningkatkan hidrasi krim mata dari label kecantikan Dior ini bukan hanya dapat meremajakan dan melembapkan kulit di daerah mata saja, tetapi juga dapat melebatkan bulu mata serta alis. 



    9. YSL Top Secrets Eye Perfecting Fluid


    465.000 rupiah

    Top Secrets Eye Perfecting Fluid merupakan krim mata 3-in-1 yang diperkaya dengan kandungan sweet almond serta caffeine ini dapat menghidrasi, memperbaiki dan melindungi area bawah mata Anda.


    Lip Treatment:

    10. Laneige Lip Sleeping Mask


    Masker bibir tanpa bilas yang menenangkan dan melembapkan ini dapat mereduksi kulit yang kering dan mengelupas sehingga akan membuat bibir menjadi lebih terasa segar, kenyal, dan lembut saat disentuh.


    11. Clinique Moisture Surge Lip Hydro-Plump Treatment


    271.250 rupiah

    Moisture Surge Lip Hydro-Plump merupakan perawatan yang mampu menghidrasi dan menutrisi bibir Anda. Perawatan yang dapat menghaluskan, mengurangi kekeringan dan mempersiapkan bibir agar lebih lembut dan kenyal sebelum mengaplikasikan perona bibir favorit Anda.  


    Masker:

    12. La Mer The Treatment Lotion Hydrating Mask


    465.000 rupiah

    Masker yang dapat melembapkan dan merawat kulit agar tampak lebih sehat ini dibuat dari teknologi Jepang yang cocok digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal, kering, kombinasi, dan berminyak. Terdiri dari jutaan serat mikro ini akan memberikan hidrasi ke kulit.


    Sunscreen:

    13. Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Soothing UV Protection Fluid


    Tabir surya persembahan Sulwhasoo ini tidak hanya bekerja melindungi kulit dari sinar radiasi UV, namun juga membantu melembapkan kulit serta dengan kandungan-kandungan bernutrisi seperti birch sap, liriope muscaari, dan ginsprout.


    14. Cle de Peau Protective Fortifying Cream SPF 22 


    2.480.000 rupiah

    Dengan tekstur yang sangat lembut ini tabir surya dari Cle de Peau ini berfungsi untuk melembapkan dan melindungi wajah sepanjang sepanjang hari, tidak sampai disitu saja, produk ini juga sekaligus meningkatkan ketahanan alami kulit untuk tampilan kulit yang lebih bercahaya.


    Toner:

    15. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Primary Hydrating Booster


    35.000 rupiah

    Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster adalah pelembap wajah yang dibuat dari ekstrak rumput laut pilihan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut, halus dan tetap menjaga kadar kelembapan pada kulit Anda. 




    (Layout: Tevia Andriani; Foto: La Mer, Clinique, Laneige, L'Occitane, The Body Shop, Cle de Peau, Wardah, Dior, YSL, Chanel, SK-II, Estee Lauder, Bioderma, Shiseido, Sulwhasoo)










- RELATED ARTICLE -