Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Cara Membuat Zodiak Taurus Bahagia

Ada satu cara yang akan langsung membuat Taurus menjadi bahagia, apakah itu?

5 Cara Membuat Zodiak Taurus Bahagia
Courtesy of Instagram.com/@mirandakerr/@gal_gadot/@travisscott

Taurus adalah zodiak yang merepresentasikan unsur tanah dan zodiak yang praktikal. Mereka memiliki kecenderungan untuk selalu ingin dikelilingi oleh cinta dan keindahan, mereka juga penyuka kemewahan.

Pemilik zodiak Taurus menganggap selera sebagai prioritas utama dan juga menyukai hal-hal sensual. Taurus juga merupakan sosok pribadi yang konservatif dan menyukai hal stabil selain itu, Taurus juga dapat diandalkan dan mau memperjuangkan apa yang mereka mau dan anggap penting.

Walau begitu, Taurus terkenal sangat keras kepala namun kegigihan yang mereka miliki di dalam diri mereka membuat mereka menjadi seorang pekerja, teman, dan pasangan yang baik.

Taurus yang suka kenyamanan, membuat mereka juga tertarik terhadap hal-hal seperti memasak, menikmati hidangan yang enak, menjalin hubungan romantis, berkebun, dan menikmati karya-karya seni. Karena aspek tersebut, tidak susah untuk menyenangkan seorang Taurus dan membahagiakan mereka.

Bagaimana caranya? Berikut jawabannya.



1. Menikmati Hal Terbaik di Dunia

Taurus merasa sangat bahagia ketika mereka bisa menyantap segala makanan yang lezat dan mencoba berbagai kuliner yang unik dari berbagai negara. Taurus juga akan senang jika diajak mencoba berbagai jenis wine atau pergi ke restoran berkonsep fine dining. Selain itu, Taurus juga penggemar hadiah-hadiah yang indah dan mewah, meski begitu bukan berarti mereka mengharapkan benda-benda mahal sebagai hadiah. Taurus sebagai individu yang sensitif, senang sekali melihat orang di sekitarnya mau memiliki niat yang tulus untuk menyenangkan mereka lewat hadiah atau sebuah masakan. Tak heran, Taurus menyukai pasangan yang juga menyukai hal-hal mewah dan menghabiskan uang untuk berbelanja.



2. Sentuhan Kasih Sayang

Sebagai zodiak yang haus akan cinta dan keindahan, Taurus senang sekali jika orang yang mereka sayangi mau menghabiskan waktu bersama mereka. Bagi Taurus, menonton film di rumah sambil menikmati camilan sudah cukup membuat mereka merasa bahagia. Banjiri Taurus dengan ciuman, pelukan, pujian, maupun hanya sekedar senyuman dan mereka pun akan merasa nyaman dan bahagia. Selalu perhatikan para pemilik zodiak Taurus dan mereka pun akan melakukan hal yang sama kepada Anda.



3. Rumah dan Suasana Nyaman

Taurus suka sekali berada di zona nyaman dan memprioritaskan rasa nyaman dibanding apapun. Tak heran, mereka suka sekali menata rumah mereka dengan berbagai sentuhan personal sehingga membuat seisi rumah mereka mengekspresikan diri mereka. Taurus juga suka melakukan hal-hal di rumah dibandingkan di luar rumah. Begitu juga saat menjalin hubungan dengan mereka, Taurus ingin tahu apakah pasangan mereka juga mencintai mereka dan bahagia jika tahu perasaan mereka terbalaskan.



4. Jangan Banyak Melakukan Perubahan

Taurus tak mudah menerima perubahan secara mendadak, sehingga jangan buat mereka harus merubah banyak hal dalam waktu singkat. Taurus juga kurang suka kejutan dan lebih menyukai kehidupan rutin yang sudah terbayangkan di benak mereka. Maka itu, jika ingin merubah Taurus dibutuhkan kesabaran dan harus perlahan, terutama ketika membimbing mereka keluar dari zona nyaman mereka. Meski mereka keras kepala, kegigihan yang mereka miliki membantu mereka untuk terus menjadi lebih baik.



5. Upayakan Hal Sensual

Sosok Taurus yang sangat sensual membuat mereka menyukai hal-hal yang dapat membuat hubungan menjadi lebih hangat. Taurus tidak suka terhadap hal yang diburu-buru, mereka suka akan hal romantis dan pemanasan yang perlahan-lahan dimulai dari sentuhan, kata-kata romantis, dan pelukan yang hangat. Ketika pasangan mereka melakukan hal yang membangunkan libido mereka secara perlahan, Taurus pun langsung merasa bahagia dan nyaman untuk melakukan eksperimen bersama sang pasangan.




(Foto: Instagram.com/@museelouvre, @jlo, @davidbeckham, @mirandakerr, @chrissyteigen)