Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Zodiak Tanpa Rasa Takut Menanggapi Hinaan Mengenai Dirinya

Percaya diri menjadi kuncinya.

5 Zodiak Tanpa Rasa Takut Menanggapi Hinaan Mengenai Dirinya

Dua belas simbol zodiak di ilmu astrologi, dua belas karakter dengan keunikannya masing-masing. Bicara zodiak memang tidak ada habisnya dan selalu seru, apalagi jika kita tengah berbicara mengenai prediksi karakter. Apakah Anda mengetahui secara dalam karakter diri berdasarkan simbol zodiak Anda?

Terkadang kita selalu menganggap ini sebagai candaan. Atau, jangan katakan kita menjadikannya celaan terhadap sesama. Sebaiknya jangan lakukan itu. Jika tidak Pisces yang sensitif atau Cancer yang perasa akan mudah tersinggung. Oops!

Jika barusan ada yang merasa tersinggung, kemungkinan besar rasi bintang Anda tidak termasuk di bahasan kali ini, karena di antara dua belas zodiak dalam ilmu astrologi, terdapat lima di antaranya yang tidak mudah tersinggung dengan omongan orang lain. Inilah mereka.


Leo


Leo ialah superstar! Di mana pun mereka berada, rasi bintang yang satu ini akan selalu menonjol. Mereka ialah panutan atau pimpinan di mana pun mereka berada. Sesuai logonya yang bergambarkan singa, mereka tidak kenal takut! Mereka teguh dengan pendiriannya dan cenderung tidak terlalu memperdulikan apa kata orang lain. Baik dalam berpenampilan, maupun bersikap.  


Aries


Sifat dominan serta acuh tak acuh identik dengan zodiak Aries sehingga mereka juga termasuk dalam salah satu urutan astrologi yang tidak peduli dengan anggapan orang. Apalagi gosip miring seputar kehidupan mereka. Tentu saja mengganggu, tetapi Aries tidak akan membuang waktu mereka untuk menanggapi hal tersebut. 


Aquarius


Independen sekaligus apatis, justru inilah yang membuat Aquarius disukai di lingkungan tempat mereka berada. Seolah memiliki rasa percaya diri yang begitu besar, Aquarius tidak akan peduli dengan hinaan atau omongan miring dari orang lain. Mereka akan membuktikannya dengan pencapaian di bidang pekerjaan, hobi maupun finansial.


Virgo


Virgo memang lemah lembut dan cenderung mudah terbawa pergaulan, tetapi tunggu dulu. Walaupun faktanya seperti itu, jika ada gosip atau hinaan seputar diri mereka, respons Virgo di luar dugaan. Mereka akan bersikap acuh tak acuh seolah tidak terjadi apa pun. Energi negatif menjadi hal pertama yang selalu mereka hindari.


Scorpio


Urutan terakhir ditempati oleh zodiak Scorpio. Bicara acuh tak acuh, rasanya tidak ada yang mengalahkan zodiak yang satu ini. Termasuk halnya terhadap omongan negatif dari orang lain. Jika hal tersebut tidak benar adanya, maka mereka akan diam saja dan bersikap kasual.




(Foto: Courtesy of Teo Heftiba on Unsplash, Instagram @leothingz, @wild_childxox, @dailyaquamemes, @virgotopic, @scorpio_vibesss)