Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Rekomendasi Smartphone Terbaik untuk Mendengarkan Musik

Turut didukung dengan tampilan stylish sekaligus premium.

6 Rekomendasi Smartphone Terbaik untuk Mendengarkan Musik

Di era sekarang, kayanya pilihan akan smartphone inovatif mewarnai industri teknologi. Seakan terus berlomba dalam soal inovasi, sejumlah label smartphone ternama secara konsisten meluncurkan rilis produk terbaru mereka.  

Bukan hanya segar dari sisi tampilan, saat ini berbagai tipe smartphone dilengkapi dengan fitur teknologi muktahir. Misalnya saja, kamera smartphone yang menyaingi kualitas kamera profesional.

Untuk bahasan kali ini, Bazaar menyuguhkan kurasi smartphone terbaik berdasarkan pertimbangan kualitas suara. Bagi para penggemar musik, untuk memilih smartphone dengan kualitas audio premium menjadi hal yang signifikan. 

Inilah enam tipe smartphone terbaik untuk mendengarkan musik sebagai referensi terkini dari industri teknologi!


1. Apple iPhone XR

Selain harganya yang terjangkau dibandingkan dengan tipe XS, iPhone XR dari Apple dilengkapi fitur audio yang tidak kalah premium. Smartphone ini telah diulas di berbagai blog ternama sebagai salah satu smartphone keluaran Apple dengan teknologi audio terbaik. Keunggulan lain dari smartphone dengan ukuran layar 6,1 inci ini adalah baterainya yang tahan lama. 


2. Apple iPhone 11 Pro

Smartphone terkini keluaran Apple lainnya yang juga menampilkan fitur audio terbaik jatuh kepada Apple iPhone 11 Pro. Keunggulan dari Apple iPhone 11 Pro dapat ditinjau dari kualitas kamera dan audionya. Layar berukuran 5,8 inci yang amat jernih, dengan resolusi 2436 x 1125 mega pixel turut menjadi kelebihan fiturnya.


3. Samsung Galaxy S10+

Bagi fans Android, maka Bazaar rekomendasikan Samsung Galaxy S10+. Smartphone canggih dengan kapasitas baterai 4100 mAh ini memang unggul. Baik dari ketajaman visual hingga audio. Samsung Galaxy S10+ menyuguhkan kualitas audio yang tajam sekaligus detail. Tampilannya stylish dan premium.


4. Samsung Galaxy S9+

Untuk opsi, para penggemar smartphone Android juga dapat memilih Samsung Galaxy S9+. Sama halnya dengan S10 Plus, seri S9 Plus juga dilengkapi dengan fitur audio yang dijamin tidak mengecewakan. Didukung dengan kelebihan lainnya, seperti layarnya yang terbilang cukup luas dengan ukuran 6,2 inci.


5. LG G8S ThinQ

Tampilan premium dari LG G8S ThinQ juga didukung oleh sejumlah fitur teknologi terkini. Satu kelebihan utama dari smartphone ini adalah kualitas suaranya yang begitu jernih sekaligus tajam. Smartphone muktahir keluaran LG ini juga dilengkapi sertifikat IP68 dengan proteksi terhadap debu dan air.


6. Sony Xperia1

Sony juga merilis smartphone dengan kualitas suara premium versinya. Walaupun saat ini seri Sony Xperia telah dirilis hingga mencapai seri kelima. Akan tetapi, bicara kualitas suara Sony Xperia1 dapat diandalkan. Fitur vibrasi dinamik yang khusus dihadirkan Sony Xperia1 menghadirkan kualitas audio terbaik.




(Foto: Courtesy of Jacob Morch on Unsplash & Instagram @wiktoriakostecka, @iphone_giveaway_times, @techy9ine, @samsunggalaxy.s9, @nanaths, @t22.ru)