Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Zodiak dengan Rasa Empati Besar dan Mudah Memahami Sesama

Di balik sikap misterius, Scorpio termasuk salah satunya.

5 Zodiak dengan Rasa Empati Besar dan Mudah Memahami Sesama

Menelik prediksi astrologi selalu menjadi hal menyenangkan! Zodiak dapat menjadi basis untuk mengenal kepribadian seseorang, termasuk diri sendiri.

Apa simbol zodiak Anda? Setiap zodiak istimewa dengan kecenderungan prilaku dan karakternya masing-masing. Tanpa bermaksud mengabaikan keberadaan zodiak yang lain, di dalam ilmu astrologi, terdapat lima zodiak yang paling dikenal dengan kebaikannya.

Sensitif serta memiliki rasa empati tinggi terhadap sesama. Berikut lima zodiak tersebut.


1. Pisces (18 Feb-20 Mar)

Dikenal sebagai zodiak dengan karakter paling sensitif. Pisces yang memiliki jiwa seni dan kreativitas begitu tinggi menempati urutan pertama Bazaar. Zodiak berlogo dua spesies ikan memiliki rasa empati besar terhadap sesama. Tidak heran, mengingat Pisces termasuk sebagai zodiak yang peka akan apa yang terjadi di sekitarnya, walaupun tanpa perlu berbicara.


2. Taurus (20 Apr-20 Mei)

Karakter rendah hati serta kebaikan zodiak Taurus juga tidak dapat dipungkiri. Mereka menyukai segala kenyamanan dalam hidup. Tidak melulu harus berwujud mewah, Taurus cukup bahagia dikelilingi oleh makanan favorit dan sudut istirahat yang nyaman di rumah mereka. Sifat rendah hati ini turut didukung oleh kepedulian mereka terhadap sesama.


3. Cancer (21 Jun-22 Jul)

Apabila kita membahas mengenai zodiak yang setia menjaga orang terdekatnya, Cancer menempati urutan pertama. Mereka senantiasa menempatkan keluarga dan orang yang dikasihi sebelum diri mereka sendiri. Zodiak Cancer juga cenderung akan berpikir dua kali sebelum mereka berbicara atau melakukan tindakan. Mereka tidak ingin menyinggung perasaan orang lain.


4. Virgo (23 Aug-22 Sept)

Sikap perfeksionis namun lembah lembut dari Virgo turut membuatnya sebagai zodiak yang dikenal baik hati. Mereka juga pandai berdaptasi maupun bersosialisasi. Virgo akan cenderung merasa terganggu apabila seseorang yang mereka sayang sedang berada dalam masalah atau kondisi tidak baik. Zodiak Virgo juga termasuk sebagai salah satu zodiak yang peka serta berempati tinggi.


5. Scorpio (23 Okt-21 Nov)


Di balik sikapnya yang dingin dan misterius, siapa sangka Scorpio termasuk dalam salah satu urutan zodiak dengan empati tertinggi? Mereka sangat memperhatikan sesamanya, terutama orang yang mereka sayangi. Sikap empati serta baik hati zodiak Scorpio cenderung ditunjukkannya dengan tindakan, dan bukan perkataan semata.




(Foto: Courtesy of Tim Mossholder on Unsplash & Instagram @seirina_pisces, @lunastudio.me, @becca_reitz, @joey_pod, @fernchooneti)