• Inilah Setelan Tracksuit yang Dapat Menemani Kerja di Rumah

    Fashion / News


    Inilah Setelan Tracksuit yang Dapat Menemani Kerja di Rumah

    Seluruh tracksuit ini adalah rancangan desainer, tentunya juga nyaman, chic, dan mewah.


    Ketika Anda mencari sesuatu yang nyaman untuk dikenakan saat bekerja di rumah, jangan lupakan peran tracksuit. Mungkin almarhum Karl Lagerfeld percaya bahwa sweatpants adalah simbol kekalahan, tetapi jangan salah, setelan atasan dan bawahan yang senada dalam format lingerie, jas, dan piyama dapat membuat Anda tampak rapi.

    Industri fashion yang sudah menyaksikan evolusi busana atletik di beberapa waktu ini, kali ini salah satu busana yang masih dikelompokkan ke dalam busana athleisure berhasil mencuri perhatian. Setelah sebelumnya busana ketat seperti legging, material futuristik dan celana bike short mendominasi tren, kini busana olahraga kembali ke semula. Sehingga Anda sebaiknya menyiapkan busana tracksuit milik Anda atau pakaian olahraga yang retro, dikarenakan tren ini kini kembali lagi.

    Bahkan tracksuit yang sedang tren kali ini benar-benar menyerupai tracksuit klasik yang sudah lama hadir sehingga setelah lockdown berakhir, tetap tak ada salahnya untuk Anda mengenakannya di luar rumah. Coba saja lihat Gilda Ambrosio, yang mengelevasi tampilan tracksuit miliknya dengan perhiasan berlian. Atau, Thor Valdimars, yang memadankan tracksuit miliknya dengan sepasang sepatu Bottega dan sebuah bucket hat. Jeanette Madsen memilih memadankan tracksuit miliknya dengan mantel bersiluet tailored dan combat boots yang maskulin, sementara itu Pernille Teisbaek memilih menumpuk setelan miliknya dengan blazer.




    Mari simak 13 tracksuits mewah yang dapat Anda miliki sekarang.


    Adam Selman Sport


    Tracksuit rancangan Adam Selman Sport ini memiliki desain yang terinspirasi dari busana boxing di jaman dahulu dengan sentuhan logo dan bahan jersey berwarna abu-abu. Jika Anda merasa tracksuits kurang memiliki bentuk siluet yang pas, coba kenakan tracksuits ini yang dilengkapi dengan high waistband yang akan membuat bentuk tubuh tampak jenjang.

    Cropped hoodie, £115, dan celana jogging, £115, Adam Selman Sport - Selfridges


    Isabel Marant Étoile


    Tracksuit sekarang sudah menjadi perhatian utama label Isabel Marant's Étoile, garis leher funnel, goresan kombinasi 3 warna sebagai aksen di bagian garis siluet dan logo sporty yang dibubuhi di bagian depan memancarkan energi sportwear layaknya era tahun 80'-an. Kenakan jaket dengan aksen zip tersebut dengan gaun floaty bermotif floral ketika Anda meninggalkan rumah nanti.

    Striped track jacket, £320, dan stretch-knit sweatpants, £285, Isabel Marant Étoile di Harvey Nichols



    Olivia von Halle


    Brand ini merupakan label favorit di antara para pencinta mode, tracksuits Olivia von Halle yang terbuat dari bahan cashmere yang lembut membuat setelan ini sangat lembut dan juga bisa dikenakan di luar rumah. Padankan tampilan ini dengan sepasang sepatu sneakers dengan hak chunky dan perhiasan berwafrna emas untuk sentuhan yang lebih stylish.

    Cashmere tracksuit, £996, Olivia von Halle di Moda Operandi


    Chinti & Parker


    Jika Anda tidak dapat membayangkan diri Anda mengenakan sportswear bahkan saat bekerja dari rumah, tracksuit rancangan Chinti & Parker bahan cashmere akan merubah pikiran Anda. Skema warna yang terkandung di setelan ini mengadopsi warna biru, kerah terbuka, dan bagian ujung celana yang terbelah memberikan setelan ini napas sporty yang rileks dan mewah dikarenakan pemilihan material berkualitas.
    Wool-cashmere collared sweater, £250, dan track pants, £295, Chinti & Parker


    Alexanderwang.T


    Mengambil inspirasi dari era 80'-an, setelan Alexander Wang.T yang terbuat dari bahan nylon taffeta dilengkapi dengan kerah funnel, detail drawstring di bagian pinggir jaket, dan cuffs yang memberikan siluet bervolume. Kenakan celana panjang di setelan ini dengan sepatu heels dan blazer berukuran super besar saat Anda tidak sedang berolahraga.


    Nylon Zip Jacket, £515, dan matching joggers, £410, Alexanderwang.t di SSENSE


    Gucci


    Gucci kembali melansir tracksuit dengan injeksi nuansa vintage dengan atasan jaket yang merupakan modifikasi dari cardigan, serta mengandung napas tradisional yang biasa ditemukan di pakaian olahraga tenis. Efek balon di bagian celana, kancing berwarna emas, dan bordir yang menghiasi membuat setelan ini jauh dari kata basic.


    Technical jersey cardigan, £1,050, dan track bottoms, £980, Gucci


    Lanston Sport


    Setelan ini sangat tepat dikenakan saat bersantai, dibuat dari material katun yang dilebur bahan Tencel, serta kombinasi efek warna merah muda. Setelan ini akan sangat nyaman dikenakan.



    Cropped cotton-blend sweater, £155, dan trackpants, £140, Lanston Sport di My Theresa


    Burberry


    Dijahit menggunakan bahan nylon, setelan ini hadir sekaligus dengan padanan celananya yang bermotif senada, dengan celana yang terbuat dari material sutra serta bersiluet wide legs, setelan ini dapat menjadi alternatif tracksuit yang elegan. Setelah Anda selesai karantina, Anda bisa mengenakan atasan kemeja bahan sutra rancangan brand tersebut untuk padanan yang trendi dan mewah.


    Monogram nylon bomber jacket, £990, dan silk trousers, £750, Burberry


    Les Tien


    Brand baru bernama Les Tien memiliki spesialisasi dalam merancang tracksuits dan sudah dijual di Matches Fashion dalam versi 20 pilihan berbeda yang diperuntukkan untuk baik laki-laki maupun wanita. Kami menyukai setelan tracksuit yang mengusung inspirasi nautikal. Jaket ini juga memiliki kerah terbuka dan celana panjang dengan efek flare.

    Yacht open-collar cotton sweatshirt, £310, dan turn-up track pants, £245, Les Tien di Matches Fashion


    Fendi


    Tracksuit rancangan Fendi ini terbuat dari bahan jersey yang stretch dan motif striped serta logo ikonis Fendi berbentuk 'F' mengelilingi pinggir setelan ini. Padankan celana high waisted di terusan ini dengan sepasang sepatu heels.

    Logo stripe hoodie, £650, dan wide-leg sweatpants, £550, Fendi di Harrods


    H&M



    Terbuat dari bahan katun rajut dengan kombinasi bahan cashmere, setelan lansiran H&M ini sangat nyaman dan cukup lembut untuk dikenakan saat tidur.


    Cashmere-blend hoodie, £39.99, dan shorts, £34.99, H&M


    Victoria Beckham x Reebok


    Kolaborasi antara Reebok dan Victoria Beckham kini hadir dalam versi musim terbaru, dan tetap berfungsi sebagai setelan yang rileks dan chic secara bersamaan yang membuat koleksi ini terus sukses. Kami menyukai warna yang terkandung di setelan ini dan celana padanannya yang berbentuk celana jogger dan atasan cropped sweater.

    Cotton-jersey sweatshirt, £216, dan trackpants, £263, Victoria Beckham x Reebok

    Marc Jacobs


    Percayakan kepada Marc Jacobs jika sudah berurusan dengan tracksuit dengan imbuhan punk dan skema warna tak terduga yakni ungu dan hitam. Celana dengan efek menggantung di setelan ini membedakannya dengan tracksuit lainnya yang dapat Anda temukan.


    Logo-jacquard jacket, £505, dan sweatpants, £405, Marc Jacobs di Harvey Nichols




    (Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -