• Angelina Jolie Rayakan Ulang Tahun Shiloh dengan Sempurna

    People / News


    Angelina Jolie Rayakan Ulang Tahun Shiloh dengan Sempurna

    Kami cemburu karena tidak diundang!


    - Angelina Jolie membawa putrinya, Shiloh Jolie-Pitt ke sebuah escape room di Los Angeles, untuk merayakan ulang tahunnya ke-13 tahun.

    - Aktris sekaligus aktivis ini selalu datang dengan hal menyenangkan untuk dilakukan bersama anak-anaknya, menurut laporan Us Weekly.

    - Jolie dan mantan suaminya, Brad Pitt, melanjutkan kontribusi mereka untuk fokus terhadapt 6 anak-anak mereka setelah menyelesaikan perceraian. 

    Angelina Jolie baru saja memperbarui statusnya sebagai seorang Cool Momâ„¢ setelah merencanakan selebrasi seru untuk ulang tahun ke-13 putrinya, Shiloh Jolie-Pitt hari Senin lalu.  Seorang narasumber mengatakan kepada Just Jared jika sang aktris dan putrinya mengunjungi sebuah escape room di The Basement, Los Angeles. (Tidak ada publikasi foto-foto kesenangan itu, namun kami hanya membayangkan betapa seru berada di sebuah misi petualangan bersama 'Lara Croft'), sebuah majalah lifestyle ternama juga menjabarkan tempat ini sangat menarik termasuk para talent hidup yang semakin membuat pengalaman semakin membahagiakan.


    Angie dikenal dekat degan 6 anak-anaknya, yang ia besarkan bersama mantan suaminya, Brad Pitt: Maddox (17 tahun), Pax (15 tahun), Zahara (14 tahun), Shiloh (13 tahun), serta si kembar Vivienne dan Knox (10 tahun). Us Weekly melaporkan bulan lalu Angie selalu membuat suatu hal yang menyenangkan bersama anak-anaknya. Ia bahkan menemani mereka ke sebuah acara publik, seperti red carpet premier film Dumbo atau screening film The Boy Who Harnessed the Wind di New York.

    Telah diberitakan bahwa bulan April, Angie dan Brad telah resmi menjadi single, setelah melaporkan perceraian pada tahun 2016. Sebuah sumber mengatakn kepada Entertainment Tonight jika kini sudah tidak ada lagi drama di antara pasangan itu, dan mereka melanjutkan untuk memprioritaskan anak-anak setelah perpisahan. "Segalanya telah usai," kata seorang insider. "Mereka akan terus fokus kepada apa yang terbaik bagi anak-anak."


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -