• Sophie Turner Memakai Piama dari Pesta Sampai ke Bandara

    People / News


    Sophie Turner Memakai Piama dari Pesta Sampai ke Bandara

    Anda dapat membeli pakaian serupa sekarang!


    - Sophie Turner tertangkap tiba di sebuah pesta di London mengenakan busana yang tak disangkat, sebuah setelan piama sutra hijau dari Olivia von Halle.

    - Bintang Game of Thrones dan X-Men ini menukar sepatu hak tingginya dengan sepasang sneakers dad chunky dan mengenakan piama yang sama menuju bandara di Seoul.

    Jika Anda pernah membayangkan mengenakan piama tanpa terlihat berantakan, maka jadikan gaya Sophie Turner ini sebagai inspirasi. Bintang Game of Thrones, yang baru-baru ini mempromosikan film X-Men: Dark Phoenix, tertangkap tiba ke sebuah pesta pada awal pekan lalu dengan busana yang tak disangka, yakni setelan piama sutra hijau keluaran Olivia Von Halle.

    Sophie memasangkan piama sutra ini dengan anting hoop dan sepatu hak tinggi strappy. Rambut inspirasi Old Hollywood miliknya yang bergelombang terlihat sangat segar dan modern, diikuti pulasan eyeshadow taupe dan lipstik nude.




    Coco Long PJ Set, Olivia von Halle, shopbop.com, $570 atau sekitar 8.200.000 rupiah

    Pada hari berikutnya, Sophie tertangkap tiba di Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan mengenakan busana sutra yang sama. Tentu saja, demi kenyamanan, ia mengganti sepatu hak tingginya dengan sepasang dad sneakers yang sedang tren. Ia menggunakan kacamata rectangular dan jaket bomber edgy burgundy dari Versace untuk melengkapi tampilannya.

    Gaya Sophie yang effortless dan keren ini bukanlah satu-satunya yang menginspirasi sepanjang tur. Pada malam harinya, ia tiba di karpet merah premier untuk film X-men yang akan datang mengenakan busana futuristis rancangan Louis Vuitton yakni atasan jaring transparan dan rok flared.


    Bulan lalu, ia tampil ala Parisian chic lewat busana mini dan flare Mugler ketika mempromosikan proyek terbarunya bersama teman sesama pemain, Jessica Chastain, Michael Fassbender, dan sutradara Simon Kinberg.


    X-Men: Dark Phoenix akan tayang di teater di seluruh dunia (termasuk Indonesia) pada 7 Juni 2019, yang artinya masih ada beberapa minggu lagi untuk Sophie menaklukan gaya di atas red carpet.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    Tags : sophie turner





- RELATED ARTICLE -