• Kit Harrington Ikuti Retret Kesehatan Terkait Isu Pribadi

    People / News


    Kit Harrington Ikuti Retret Kesehatan Terkait Isu Pribadi

    Katanya Kit di sana sudah hampir satu bulan.


    - Kit Harington, yang juga dikenal sebagai Jon Snow di Game of Thrones, mengikuti sebuah rehabilitasi luksuri untuk stres dan pengguna alkohol, menurut Entertainment Weekly. Sebelumnya Page Six melaporkan berita ini kemarin siang.  

    - Perwakilannya mengatakan bahwa Kit akan menghabiskan masa istirahatnya di sebuah retret keshatan untuk menuntaskan masalah pribadinya.

    - Ia dilaporkan sudah berada di sebuah fasilitas di Connecticut selama hampir 1 bulan. 


    Entertainment Weekly telah mengkonfirmasi dari laporan Page Six yang mengatakan bahwa bintang Game of Throne, Kit Harrington sedang mengikuti rehabilitasi luks untuk stres dan penggunaan alkolhol. 

    Perwakilan aktor ini juga mengkonfirmasi Entertainment Weekly lewat pernyataan: "Kit memutuskan untuk menggunakan masa istirahat dari jadwalnya sebagai kesempatan menghabiskan waktu di sebuah retret kesehatan untuk menyelesaikan masalah pribadi."

    Menurut Page Six, aktor 32 tahun ini sudah berada di fasilitas Connecticut selama hampir 1 bulan, dan masuk sebelum episode final Game of Thrones pada 19 Mei lalu. Seorang teman dari Kit juga mengatakan bahwa akhir dari acara itu benar-benar 'memukul kit dengan keras' dan istrinya, yang juga sesama pemain GoT, Rose Leslie, mendukungnya dengan sangat suportif.

    Kit telah membintangi GoT sejak musim pertama di tahun 2011. Ia sebelumnya bercerita kepada BAZAAR.com bahwa menutup lembaran hidupnya merupakan pengalaman yang brutal, khususnya setelah 9 tahun.

    Dokumenter terbaru Game of Thrones: The Last Watch, yang ditayangkan Minggu, membagikan sekilas Kit mengucapkan selamat tinggal dengan emosional. Setelah syuting adegan terakhir, ia terisak sembari mengantar teman-teman pemain dan kru tercintanya.

    "Saya merasa hati saya hancur. Saya cinta acara ini, melebihi, saya pikir, segalanya. Ini bukanlah sebuah pekerjaan bagi saya. Ini sudah menjadi kehidupan saya, dan ini akan menjadi hal terbaik yang pernah saya lakukan dan menjadi bagian dari ini. Dan Anda sudah menjadi keluarga saya. Saya cinta kalian untuk itu, terima kasih banyak."


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -