• Kontroversi Foto Selfie Telanjang dari Ansel Elgort

    People / News


    Kontroversi Foto Selfie Telanjang dari Ansel Elgort

    Apakah benar akun aktor muda ini diretas?


    Para pengguna aktif Instagram pasti menyadari kehebohan yang baru saja melanda dunia sosial media. Kabar ini datang dari aktor muda berbakat Ansel Elgort yang baru saja menjadi sorotan publik.

    Tidak lain, karena Ansel secara mendadak membanjiri konten Instagram miliknya dengan rentetan foto selfienya. Setelah terakhir kali ia mengunggah posting terakhirnya sekitar sebulan lalu, tepatnya 27 April.



    Bukan seperti gaya posting Ansel biasanya. Unggahan foto selfie Ansel seakan menunjukkan sikap tidak acuhnya. Alias benar-benar seadanya! Hujan komentar nyinyir hingga pujian pun langsung meramaikan setiap posting foto selfie Ansel.







    Tidak tanggung-tanggung. Aktor pemeran utama film Baby Driver ini langsung mengunggah belasan foto selfie dalam waktu selang beberapa detik saja. Dan, dalam keadaan topless!





    Ansel dikenal sebagai salah satu aktor muda Hollywood berbakat yang namanya tengah melejit. Kekasih dari penari cantik Violetta Komyshan ini langsung mencuri perhatian dengan unggahan fotonya yang tidak seperti biasanya.



    Beberapa pengikutnya langsung mengira akun Instagram Ansel tengah di-hacked. Benar atau tidak? Sepertinya anggapan tersebut salah besar. Karena setelahnya, aktor kelahiran 14 Maret ini terlihat lanjut mengunggah cuplikan film terbarunya yang berjudul The Goldfinch.

    Entah apakah ini cara Ansel memasarkan film terbarunya tersebut. Yang jelas pria tampan ini berhasil menarik perhatian publik. Untuk itu, Bazaar berikan tepuk tangan untuk kreativitas Ansel!

    Tetapi memang dari dasarnya Ansel merupakan sosok muda yang dikagumi. Apapun bentuk unggahannya tetap saja meraih jumlah likes yang tidak main-main.

    Walaupun pun dengan resolusi rendah seperti foto berikut ini. Jumlah pengguna Instagram yang memberikan tanda hati mencapai lebih dari seratus ribu!



    Distraksi sekaligus kreativitas aksi. Keputusan Ansel mengunggah rentetan foto-foto selfienya ini tampaknya tidak membuatnya kehilangan satu pun penggemar.

    Faktanya, para pengagum Ansel justru bertambah. Publik berhasil dibuat terkesima dengan sikap canda serta acuh tak acuh seorang Ansel Elgort.

    Jauh dari kata jaga image. Ansel tampil apa adanya dengan gayanya sendiri. Hingga detik ini, jumlah pengikut Instagram verified atas nama @ansel justru semakin melonjak tinggi.



    (Foto: Courtesy of Instagram @ansel)









- RELATED ARTICLE -