• John Kransinski Dulu Pernah Ingin Memacari Anne Hathaway

    People / News


    John Kransinski Dulu Pernah Ingin Memacari Anne Hathaway

    Dan Anne Hathaway menanggapinya dengan gurauan.


    John Krasinski kini tengah menikmati kesuksesan film barunya yakni A Quiet Place. Dalam film tersebut, John bertindak sebagai penulis, sutradara, sekaligus pemeran bersama pasangan hidupnya, Emily Blunt.

    Dalam sebuah acara The Graham Norton Show, John mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat film Devil Wears Prada. Lewat candaannya, ia mengatakan bahwa Emily Blunt (yang juga bermain peran di film tersebut) terpilih sebagai istrinya karena ia tak bisa mendapatkan hati Anne Hathaway.

    John memperkirakan dirinya telah menyaksikan film Devil Wears Prada sebanyak 72 kali. Dengan frekuensi yang cukup sering, ia lebih menyalahkan daftar putar yang ditampilkan di TV kabel miliknya.

    "Dulu kami masih sering melihat-lihat setiap acara televisi melalui saluran yang ada, namun sekarang kami yang telah cukup berusia ini sudah tidak melakukannya lagi," ujar John. "Film itu adalah salah satu yang kerap muncul di daftar tontonan televisi kami dan akhirnya Anda akan berhenti untuk menyaksikannya."


    Sebagai penggemar berat film drama komedi tersebut, John menyinggung soal bagaimana ia bertemu dengan istrinya.

    "Ketika kami pertama bertemu, saya mengatakan langsung kalau saya adalah penggemar beratnya," kata John. "Bisa dikatakan saya adalah seorang stalker. Saya mengajaknya, 'Hey, apakah Anda ingin berkencan dengan saya?'"

    Benar saja, taktiknya sebagai fanboy berhasil. John dan Emily telah menikah sejak tahun 2019 lalu dan dikaruniai dua orang anak perempuan cantik. Akan tetapi, obsesinya terhadap film Devil Wears Prada tidak berhenti setelah ia berhasil memenangkan hati Emily. Aktris berdarah Inggris tersebut mengatakan bahwa suaminya masih senang menonton film itu dan bahkan memiliki adegan kesukaan (spoiler: bukan adegan Emily).

    "Ada satu adegan di mana Anne Hathaway mendapat banyak busana cantik. Suatu hari saat saya pulang, John sedang menonton adegan itu. Ia berkata, 'Itu adalah busana kesukaanku,'" terang Emily.

    Sang aktor pun tidak ketinggalan untuk menanggapi cerita Emily dan berujar bahwa dirinya dulu justru ingin berkencan dengan Anne (yang masih bersahabat baik dengan Emily). "Namun saya tidak bisa mendapatkan Annie."

    Tak mau kalah, Anne Hathaway memberikan tanggapannya melalui satu unggahan di akun Instagram dan bergurau dengan mengatakan bahwa ia menikahi suaminya karena Anne tak bisa mendapatkan Emily.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -