• Ariana Grande Menanggapi Soal Patung Lilinnya yang Aneh

    People / News


    Ariana Grande Menanggapi Soal Patung Lilinnya yang Aneh

    Satu kejadian yang tak akan mudah dilupakan.


    • - Patung lilin Ariana Grande dipamerkan di Madame Tussauds dan penggemarnya kecewa karena rupanya sama sekali tidak mirip dengan yang asli

    • - Ariana akhirnya menanggapi dan mencibir soal patung lilinnya

     

    Patung lilin yang dipamerkan di Museum Madame Tussauds umumnya selalu mirip dengan figur aslinya dan sebagian besar nampak sempurna. Akan tetapi di saat-saat tertentu terkadang patung kreasi mereka kurang memuaskan dan bahkan lebih terkesan menyeramkan. Dan kali ini perwujudan sosok Ariana Grande sayangnya masuk dalam kategori yang kedua.

    Tidak ada yang tahu mengapa patung lilin ini gagal merepresentasikan figur penyayi asal Amerika Serikat tersebut. Kreator yang bertugas untuk mengerjakannya nampak tidak memahami benar bagaimana rupa Ariana sehingga ia mengacaukan bentuk wajahnya. Bahkan, sepertinya si pembuat patung tidak melihat potret Ariana terlebih dahulu sebelum ia mulai memahat.

    Atau bisa saja ia menaruh dendam terhadap Ariana dan memutuskan untuk melakukan pembalasan dengan cara seperti ini:



    Tanggapan yang beredar soal patung lilin Ariana Grande tak jauh dari kesan teror dan kebingungan. Tentu saja, respon seperti ini dapat dipahami. Hingga akhirnya, Ariana sendiri turun tangan dan melontarkan komentarnya dalam unggahan Pop Crave di Instagram yang memberitakan tentang patung lilinnya. Ia menuliskan, "Saya hanya ingin melakukan pembicaraan."




    Semoga apa yang ingin disampaikan oleh Ariana dapat langsung didengar oleh pihak Madame Tussauds. Kami pun berharap ia menyempatkan diri untuk mengunjungi museum dan berpose bersama alter ego-nya karena fotonya nanti dapat menjadi pilihan yang pas sebagai lock-screen untuk handphone


    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 


    Tags : ariana grande






- RELATED ARTICLE -