• Aktris Zhang Ziyi Menjadi Brand Ambassador Chopard

    Fashion / News


    Aktris Zhang Ziyi Menjadi Brand Ambassador Chopard

    Talentanya dalam berakting dan prestasinya di dunia perfilman membuat label perhiasan mewah Chopard mendapuknya sebagai global ambassador.


    Label Perhiasan Chopard yang telah menjadi sponsor perhelatan Cannes International Film Festival sejak tahun 1998, mengumumkan global ambassador terbarunya.

    Berlokasi di Chopard Rooftop pada hari ke-9 perhelatan Cannes International Film Festival yang ke-72, sang direktur kreatif yakni Caroline Scheufele menggelar sebuah acara makan malam dalam rangka merayakan perjalanan karier aktris Zhang Ziyi yang ke 20 tahun. 

    Chopard Rooftop yang terletak di atas Hotel Martinez dengan pemandangan tepi laut yang indah, juga menjadi tempat ditunjuknya aktris Zhang Ziyi sebagai global ambassador untuk Chopard. 


    Zhang Ziyi yang juga adalah teman lama dari Caroline Scheufele ditunjuk sebagai global ambassador seiring dengan kontribusi Chopard selama ini di dunia perfilman. 

    Kecantikan dan prestasi Zhang Ziyi dipercaya dapat merepresentasikan setiap kreasi lansiran Chopard yang dibuat dengan apik di negara asalnya yaitu Republik Rakyat China dan di seluruh dunia. 

    Keputusan yang turut memengaruhi langkah Chopard dalam mendaulat sosok Zhang Ziyi di perhelatan Cannes International Film Festival tahun ini, dikarenakan kontribusi Zhang Ziyi selama ini di Cannes International Film Festival. 


    Beberapa prestasi Zhang yang mengantarkannya menjadi aktris yang kerap diberi penghargaan oleh Cannes International Film Festival terjadi berkat perannya di dalam film karya sutradara Ang Lee yaitu Crouching Tiger, Hidden Dragon di tahun 2000.

    Perannya di film Memoirs of a Geisha kemudian membawanya kembali ke penghargaan Cannes International Film Festival, kemudian Ia juga kembali lagi mendapatkan penghargaan atas perannya di sebuah karya buatan sutradara Wong Kar Wai yaitu 2046.

    Tidak hanya melalui peran-peran fantastis yang Ia mainkan, Zhang juga kerap muncul di karpet merah sebagai salah satu juri perhelatan yang diadakan setiap tahun di Cannes, Prancis ini. 

    Di tahun 2006, Ia bahkan terpilih sebagai salah satu juri feature film yang dikepalai oleh sutradara Wong Kar Wai. Kemudian, pada tahun 2013, Ia kembali duduk sebagai juri untuk salah satu sesi penghargaan Cannes Film Festival bernama Un Certain Regard.

    Tahun ini, Zhang pun kembali lagi ke Cannes dengan peran sebagai pemberi penghargaan Tropheè Chopard yang disponsori oleh label perhiasan Chopard sebagai wujud apresiasi Chopard untuk 2 aktor muda yang menjanjikan.


    (FOTO: Courtesy of Chopard & Instagram)








- RELATED ARTICLE -