• Amandla Stenberg Menjadi Wajah Baru Fenty Beauty

    People / News


    Amandla Stenberg Menjadi Wajah Baru Fenty Beauty

    Aktris dan aktivis ini akan menjadi duta besar brand kecantikan Fenty pertama kalinya.


    Setelah beberapa peluncuran produk baru dan rumor tentang terjunnya label tersebut ke perawatan kulit, Fenty Beauty telah memperoleh duta selebriti baru (selain pendirinya Rihanna, tentu saja). Fenty Beauty mengumumkan hari ini bahwa aktris dan aktivis berusia 20 tahun Amandla Stenberg (Everything, Everything, The Hate U Give, The Hunger Games) akan menjadi duta besar brand tersebut untuk pertama kalinya.



    “Saya ingin menjadi bagian dari Keluarga Fenty karena itu adalah salah satu dari brand kecantikan yang membuat saya merasa seperti diri saya sendiri! Keseluruhan Fenty Beauty membuat saya merasa empowered dan bersemangat untuk membiarkan berbagai sisi diri saya bersinar, ”kata Amandla dalam siaran pers resmi.

    Bersamaan dengan kegembiraannya, Amandla bercerita bahwa Match Stix Matte dan Shimmer Skinsticks adalah favoritnya dari brand tersebut, dan bahwa mereka "sangat bagus untuk highlighting dan bronzing saat bepergian, dan saya selalu ingin memiliki cahaya yang bersinar. Selain itu, mereka menempel bersama seperti magnet, yang memastikan mereka tidak akan pernah terlepas di tas Anda. ”

    Sementara Amandla adalah duta selebriti pertama Fenty Beauty, tidak mengherankan jika ia sangat cocok untuk brand tersebut. Pada tahun 2017, Rihanna meluncurkan Fenty Beauty sebagai brand inklusif untuk “semua orang merasa cantik dan diakui, tidak peduli ras, etnis, budaya atau gaya pribadi mereka,” dan sejak itu dipuji karena keanekaragamannya dalam ruang kecantikan.

    Amandla sering mencerminkan misi Fenty Beauty dengan mengadvokasi keragaman di Hollywood. "Saya tidak pernah merasa enggan membicarakan masalah atau membela orang dan identitas mereka," katanya kepada salah satu majalah lifestyle ternama pada 2016. "Saya tidak merasa takut untuk berbicara tentang rasisme atau berbicara tentang seksisme atau perbedaan gender, karena saya merasa hal seperti itu penting, perlu dan itu semua melebihi potensi reaksi yang akan saya terima.

    Sebagai wajah baru Fenty Beauty, Amandla akan berpartisipasi dalam konten media sosial untuk brand tersebut dan akan terlihat dalam kampanye di seluruh dunia pada tahun 2019.


    (Penulis: Starr Bowenbank; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -