• Putri Charlotte Memulai Sekolah Bersama Pangeran George

    People / News


    Putri Charlotte Memulai Sekolah Bersama Pangeran George

    Sang bangsawan kecil akan bisa mengawasi kakaknya.


    Putri Charlotte akan segera mengawasi saudara laki-lakinya, Pangeran George setiap hari.

    Mulai September 2019, sang putri kecil akan bergabung dengan saudara kandungnya di sekolah St. Thomas di Battersea, London. Ini akan menjadi langkah yang sangat besar bagi Charlotte, yang saat ini menghadiri sekolah prasekolah, Willcocks Nursery School.


    Komentator Kerajaan Omid Scobie menulis berita ini di Twitter, "Putri Charlotte akan bergabung dengan Pangeran George di Sekolah Battersea Thomas mulai September tahun ini, Istana Kensington telah mengumumkan. Kepala Sekolah Simon O'Malley mengatakan: "Kami sangat menantikan untuk menyambutnya dan semua murid baru pada bulan September.'"



    Koresponden Kerajaan Daily Mail, Rebecca English, juga mengkonfirmasi berita itu dengan tweet, "Putri Charlotte akan bergabung dengan Pangeran George di Thomas's Battersea mulai September 2019 tahun ini. Simon O'Malley, Kepala Sekolah di Thomas's Battersea, mengatakan bahwa mereka 'senang'."



    Kami sebelumnya mengungkapkan bahwa Pangeran George sedang mempelajari kurikulum eklektik, termasuk balet. George rupanya belajar "mulai dari pelajaran berenang hingga kelas balet," yang akan cocok untuk Charlotte. Pada bulan Maret 2018, Pangeran William mengatakan kepada Perdana Menteri Malta, “Putri saya Charlotte suka menari," menurut People.


    Melanjutkan pujian untuk George, William berbicara kepada pemenang BBC Radio 1 Teen Award pada Oktober 2018 tentang bakat putranya. Pangeran William menjelaskan, "George juga menari, ia menyukainya." Ia melanjutkan, "Dan itu semacam ... seperti ketika ibu saya selalu menari, ia suka menari. Dan jika itu sesuatu yang kamu sukai, kamu melakukan apa yang kamu sukai. Jangan biarkan orang lain mengatakan sebaliknya. Tetap lakukan itu."

    The Duchess of Cambridge dikatakan akan menjalankan perjalan ke sekolah pada setiap kesempatan yang ia dapatkan sehingga tidak diragukan lagi ketika ia datang untuk satu drop off bukannya dua karena itu akan membuat segalanya sedikit lebih mudah bagi ibu-dari-tiga anak ini. Dengan Pangeran Louis yang baru menginjak satu tahun, akan butuh waktu yang lebih lama hingga ia mulai mengepak ranselnya.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -