• Jessica Alba Ungkap Alasan Berhenti Makan Saat Masih Muda

    People / News


    Jessica Alba Ungkap Alasan Berhenti Makan Saat Masih Muda

    Alasannya berhubungan dengan pria-pria yang mencoba mendekatinya kala ia menjadi aktris muda.


    Jessica Alba telah mengungkapkan bahwa ia "berhenti makan" sejak awal kariernya dalam upaya untuk menghentikan perhatian pria yang tidak diinginkan.

    Aktris ini mengakui bahwa ia membatasi makannya dalam upaya untuk membuat dirinya terlihat lebih kekanak-kanakan, karena ia merasa "dimangsa" oleh pria ketika ia pertama kali memulai kariernya.

    Jessica menjelaskan selama penampilannya di Goop health summit milik Gwyneth Paltrow, bahwa keluarganya mendorongnya untuk tidak memakai Pepe Jeans karena ia sudah "menggairahkan" dan memiliki “booty”.

    "Saya seharusnya merasa malu jika saya menggoda pria," kata wanita berusia 38 tahun ini. "Lalu saya berhenti makan banyak, ketika saya menjadi seorang aktris. Saya membuat diri saya lebih terlihat seperti anak laki-laki sehingga saya tidak akan mendapatkan banyak perhatian."


    Jessica menyadari bahwa ini bukan pandangan yang sehat begitu ia melahirkan putrinya Honor, sepuluh tahun yang lalu.

    "Itu adalah hal yang paling keren yang pernah saya lakukan, jadi saya seperti 'Ya.' Jadi, akhirnya saya masuk ke tubuh saya sebagai seorang wanita.”

    Jessica sebelumnya telah berbicara tentang sexism yang ia hadapi di Hollywood dan ruang dewan sebagai pendiri sebuah perusahaan barang konsumen The Honest Company.

    "Tentu saja orang-orang di Hollywood meremehkan saya. Mereka benar-benar, 100% mengira saya gila,” katanya kepada The Edit.

    "Tapi sebagai seorang wanita, sebagai aktris, saya pernah berurusan dengan itu sebelumnya. Saya sudah berurusan dengan orang yang merusak saya; Saya sudah berurusan dengan orang-orang yang berpikir bahwa saya akan melakukan apa saja untuk maju dan menjadi sukses. "

    Gwyneth Paltrow membawa merek gaya hidupnya, Goop ke London untuk menghadiri pertemuan wellness summit pada bulan Juni, mengeksplorasi arti sebenarnya dari merasa sehat termasuk mental, fisik, emosional dan spiritual.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : jessica alba






- RELATED ARTICLE -