• Pilihan Busana dari Label Lokal untuk Rayakan Idul Fitri

    Fashion / Trend


    Pilihan Busana dari Label Lokal untuk Rayakan Idul Fitri

    Ingin tampil memesona di Hari Raya Idul Fitri? Coba tampil dengan koleksi dari tiga label lokal berikut ini.


    Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi. Apakah Anda sudah menyiapkan busana yang akan dipakai?

    Menyambut momen istimewa di Hari Raya Idul Fitri, berbagai label lokal semakin kreatif mengolah siluet desain dengan inovasi yang begitu stylish untuk mempercantik penampilan para wanita Indonesia di bulan suci ini. Bahkan berbagai rancangan untuk perempuan non hijab pun dapat mengenakannya.

    Garis feminin nan elegan ditawarkan dalam warna dan motif yang bervariasi. Pilihan abaya dengan layering atau ragam pilihan celana juga motif memudahkan Anda untuk tampil istimewa.

    Berikut Bazaar beri rekomendasi busana dari 3 label lokal yang bisa menjadi opsi untuk Anda merayakan buka puasa bersama atau untuk menemani silahturahmi di Hari Raya yang tinggal beberapa hari lagi.


    1. Agnala x Raline Shah


    Referensi busana dari label Agnala yang klasik wajib untuk Anda simak. Siluet yang tak lekang oleh waktu, begitu easy-to-wear sekaligus nyaman ketika dikenakan.

    Pada kesempatan Ramadhan 2019 ini, Agnala meluncurkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan Raline Shah. Rangkaian koleksi yang bertajuk Poise Charm ini merefleksikan keanggunan yang terpancar dari diri sang aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Melayu itu.

    Motif grafis dalam dua warna kontras yang didominasi warna biru tampil menjadi identitas koleksi Agnala x Raline Shah. Proporsi busana longgar membuktikan bahwa tampil santun bukan berarti mengorbankan penampilan justru akan terlihat semakin memesona.





    2. Love, Bonito x Lace by Artkea

    Konsep unik yang terinspirasi oleh 'rumah' yang mengedepankan unsur kebersamaan dan nikmatnya momen bahagia bersama keluarga, dihadirkan lewat koleksi kolaborasi antar label Love, Bonito dan Lace by Artkea.

    Dengan siluet sederhana namun tetap chic dan modern, koleksi ini dikreasikan dalam rona warna pastel dalam material ringan melambai. Perpaduan material dengan lace yang menjadi unggulan, juga tersemat detail sulaman bebungaan, menjadikan koleksi kolaborasi yang tampak anggun.

    Koleksi dress yang seolah senada terlihat atraktif dan tidak membosankan, didukung pula dengan potongan yang memungkinkan pemakainya bebas bergerak dan mengekspresikan diri. 




    3. Alto Prive by Vicario x Tynna Kanna Mirdad

    Untuk Anda penyuka gaya romantis yang tegas, label lokal kreasi Alto Prive bisa jadi pilihan.

    Label ini baru saja meluncurkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan influencer Tyna Kanna Mirdad. Alto Prive mengedepankan jajaran koleksi bernuansa modest yang versatile, sehingga bisa digunakan siapa saja dan untuk kesempatan apapun.

    Kuat dalam styling dan setiap bagian yang bisa mix and match, koleksi ini hadir dalam kombinasi busana siap pakai dan evening wear. Warna-warni manis dan material lace dengan sentuhan detail sulaman membuat desainnya tampak semakin khas.  




    (Foto: Courtesy of Instagram Agnala, Love Bonito, Alto Prive by Vicario)








- RELATED ARTICLE -