• Cantiknya Sophie Turner dengan Poni Baru

    People / News


    Cantiknya Sophie Turner dengan Poni Baru

    Aktris Game of Thrones dan X-Men ini baru saja memotong poninya menjadi full bangs. Lihat Penampilan barunya ini!


    Sophie Turner mungkin sudah meninggalkan Sansa Stark untuk selamanya, namun ia belum selesai membuat headline untuk tranformasi model rambutnya. Hanya selang beberapa waktu setelah episode final Game of Thrones, Sophie baru saja muncul dengan tampilan rambut baru di Cannes Film Festival saat mempromosikan film terbarunya, X-Men Dark Phoenix.

    Penata rambut, Christian Wood, membuat sang pengantin baru ini terlihat segar lewat guntingan choppy bangs, seolah sebuah kreasi tampilan natural layaknya hair clip extension.


    Palsu atau tidak, namun kita menyukai rambut baru Sophie. Ia dan Christian telah membuat beberapa seri tampilan selama ia mempromosikan film barunya, dari rambut half-up inspirasi retro sampai beachy waves, lalu ponytail super panjang, dan top knot. Mereka menyempurnakannya bersama brand perawatan rambut Wella Professional.

    Sophie telah banyak membuat transisi besar dalam kehidupan pribadinya dan karier menyusul perubahan rambutnya. Ia menikahi Joe Jonas beberapa waktu lalu di Las Vegas, dengan rencana upacara besar berikutnya tahun ini. Sophie tidak pernah malu dengan pergantian rambutnya, dari pirang natural kemudian diwarnai menjadi merah untuk perannya sebagai Stark di Game of Thrones.

    "Rambut merah saya mempresentasikan periode paling menakjubkan dalam hidup saya. Ini pertama kalinya saya menerjunkan diri sepenuhnya untuk sesuatu dan mengubah diri saya untuk itu," ujarnya kepada People. "Sebuah penghargaan bahwa saya memiliki rambut merah untuk sesaat. Saya bangga kepada diri saya dapat melakukan hal itu di usia muda karena saya sedikit takut dengan perubahan diri."

    Jika Anda menyadari suatu perbedaan tentang rambut Sansa Stark di musim 7 dan 8 GoT, karena itu sebenarnya merupakan pertama kali rambut asli Sophie bersembunyi di balik wig. "Saya mulai memakai wig di musim ke-7 karena saya mewarani rambut menjadi pirang dan itu bukanlah pengalaman terbaik,. jadi kami tidak bisa mengembalikan warna rambut merah saya kembali," katanya kepada salah satu majalah lifestyle ternama. Setelah beberapa bulan baru rambutnya sudah dirasa sehat untuk kembali dicat merah untuk film X-Men Phoenix pertama.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    Tags : sophie turner






- RELATED ARTICLE -