• H&M Mengumumkan Kolaborasinya Bersama Giambattista Valli

    Fashion / News


    H&M Mengumumkan Kolaborasinya Bersama Giambattista Valli

    Koleksi ini sangatlah Giambattista Valli!


    Kolaborasi H&M dengan desainer adalah bersama Giambattista Valli, yang baru saja diumumkan beberapa malam lalu di amfAR gala di Cannes.

    Kendall Jenner, Chiara Ferragni, H.E.R, Chriss Lee, dan Ross Lynch menghadiri acara tersebut dibalut must-have item dari koleksi baru itu.

    Koleksi ini akan menampilkan esensi elegan dan luksuru khas desain Giambattista, semisal ballgown tile dan gaun feminin, juga termasuk koleksi untuk wanita maupun pria.

    "Saya sangat excited dengan kolaborasi ini, H&M memberikan saya kesempatan untuk membawa visi gaya saya dan selebrasi terhadap kecantikan kepada khalayak yang lebih luas," ujar Giambattista dalam sebuah pernyataan. "Tujuan saya adalah untuk membagikan cinta kepada kecantikan dan dapat menjadi bagian dalam momen kebahagiaan setiap orang, untuk membantu menciptakan kisah cinta ke seluruh dunia."

    Walaupun ini merupakan kolaborasi pertama Giambattista dengan fast-fashion sejenis H&M dan ini adalah pertama kalinya ia terjun mendesain koleksi pria, dan disebut sebagai Project Love.

    Ini koleksi desainer teranyar untuk sebuah label retail fashion. Giambattista bergabung dengan desainer-desainer lainnya seperti Erdem, Moschino, Alexander Wang, Kenzo, Karl Lagerfeld, Balmain dan Comme des Garçons yang bekerja sama dengan H&M.

    Kendall Jenner yang mengenakan salah satu koleksinya malam itu, terlihat betapa ia sangat senang mengenakan salah satu koleksi perdana tersebut. "Gaun ini segalanya, gorgeous, dramatis, dan fiercely feminine, dan saya tidak sabar untuk melihat sisa koleksi lainnya."


    Giambattista merupakan desainer favorit para selebriti di karpet merah, dengan Emma Roberts dan Lily Collins mengenakan rancangannya pada Met Gala tahun ini. Penggemar couture seperti Rihanna juga merupakan pemakai reguler rancangannya.

    H&M x Giambattista Valli akan memiliki koleksi awal yang hadir pada tanggal 25 Mei dengan 9 tampilan di butik terpilih dan situs online. Sedangkan seluruh koleksinya akan dirilis pada 7 November.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -