• Victoria Beckham Mendukung Spice Girls Lewat Instagram

    People / News


    Victoria Beckham Mendukung Spice Girls Lewat Instagram

    Reuni Spice Girls sedang terjadi!


    Victoria Beckham telah membagikan pesan manis untuk mantan anggota band-nya Spice Girl yang sedang mempersiapkan reuni di atas panggung tanpa dirinya.

    Grup ini akan tampil pertama kalinya setelah 7 tujuh tahun, menandai diawalinya tur comeback mereka. Scary, Sporty, Ginger, dam Baby Spice, alias, Melanie Brown, Melanie Chisholm, Geri Horner, dan Emma Bunton akan naik ke atas panggung di Croke Park di Dublin. 



    Posh Spice, julukan Victoria dahulu, merupakan satu-satunya anggota yang mengunggah foto di akun Intagram-nya untuk menunjukkan dukungannya. 

    Ia menulis sebuah unggahan kilas balik saat kelima anggota tampil bersama, "Semoga berhasil untuk gadis-gadis yang akan memulai tur mereka hari ini!"

    Victoria juga menggunakan tagar #SpiceGirls dan #FriendshipNeverEnds pada pesannya kepada mereka yang tampil sesuai ciri khasnya kala itu, Scary Spice yang menggunakan motif leopard head-to-toe dan Ginger Spice dengan gaun Union Jack ikonis.

    Ia juga sebelumnya merilis pernyataan yang menjelaskan pilihannya untuk tidak bergabung pada tur dengan teman-temannya, ia ingin fokus pada lini fashion miliknya yang terbilang sukses.

    "Menjadi bagian dari Spice Girls merupakan hal penting terbesar dalam hidup saya dan saya berharap gadis-gadis saya dapat kembali dengan penuh cinta dan gembira saat tur," ujarnya. "Saya tahu mereka akan memberikan penampilan menakjubkan dan para penggemar yang fantastis dari dulu hingga sekarang akan mendapat waktu yang menyenangkan!"

    Sembari mereka menjual tiket tur reuni, band era '90-an tersebut juga sedang mengerjakan film animasi yang sudah dikonfirmasi oleh manajer mereka, Simon Fuller, saat wawancara bersama Billboard.

    "Apa yang akan datang berikutnya menjadi hal yang sangat menarik," ujar Simon. "Kami akan membuat film animasi dan di sana banyak rencana seru yang akan hadir."

    Tiap karakter pada film akan diisi suaranya oleh pada anggota Spice Girl dan akan memiliki sebuah 'girl power' individual yang seolah merefleksikan masing-masing karakter. Dengan Victoria melewatkan tur ini, belum jelas apakah ia juga akan ambil bagian untuk animasi ini. 

    Spice World Tur sudah diumumkan sejak bulan November tahun lalu, dan akan menjadi pertama kalinya mereka tampil setelah upacara penutupan London Olympics tahun 2012.

    Mereka akan memulai tur comeback di Inggris pada tanggal 27 Mei di Cardiff.


    (Penulis: Amy Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar









- RELATED ARTICLE -