Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menghelat Pernikahan Ala Resor di Westin Resort Bali

Pulau Bali akan selalu menjadi destinasi untuk tema pernikahan yang tak biasa dan hangat, untuk itu Westin Resort turut ambil bagian.

Menghelat Pernikahan Ala Resor di Westin Resort Bali

Anda tentu sudah sering menerima undangan pernikahan yang dilangsungkan di Bali. Wajar saja, pulau ini memang memang menawarkan suasana sekaligus pemandangan yang menakjubkan.

Hal ini tak lepas dari suasana resor yang ditampilkannya, bayangkan saja panorama menawan mulai dari dataran tinggi hingga hamparan pasir di pantai.

Itu baru pesona alamnya, belum lagi kultur yang kaya hingga mampu menambah semarak agenda pernikahan.


Sadar akan hal ini, Westin Resort yang berlokasi di Nusa Dua, Bali merilis wedding service-nya termasuk penyediaan venue pernikahan yang bervariasi.

Untuk perkenalan pelayanan terbarunya ini, Westin mengundang berbagai profesi yang terkait dengan agenda pernikahan dari lokal dan Jakarta, salah satunya Bazaar

Selepas mendarat di Bali, kami langsung menuju area Nusa Dua, dan bersantai sejenak sebelum memulai acara di sore hari.

Bertajuk Celebrate Love, tiga venue dihias untuk diperkenalkan kepada khalayak bahwa Westin Resort Nusa Dua mampu memenuhi berbagai keinginan gaya pernikahan.


Lokasi pertama berada di Summer Garden yang dipenuhi area hijau. Ia merupakan venue terbesar hingga mampu menampung 400 tamu, sangat cocok bagi pesta yang mengundang banyak tamu serta ritual yang wajib dilakukan, contohnya seperti pernikahan dengan tradisi India, seperti makan malam sambutan, seremoni mehendi, morning puja, dan ritual simbolis lainnya.

Di lokasi ini, Westin menyambut para tamu dengan tiga pemain biola yang menyenandungkan musik-musik romantis.

Di samping itu, dekorasi flora turut memanjakan mata terlebih gerbang berdekorasi bunga-bunga putih yang menarik atensi, seolah mengajak untuk melangkahkan kaki ke arahnya, sekaligus menjadi petunjuk jalan untuk ke venue berikutnya.


Menuju venue selanjutnya, Anda akan ditemani pemandangan pantai tenang yang menghadap ke Samudra Hindia.

Di lokasi bernama Beachfront Temple Garden, Anda akan menemui tema yang lebih bersahaja dan rustic. Cocok bagi Anda yang ingin mengikat janji sehidup semati secara lebih intim dan sederhana.


Sedangkan di venue ketiga sekaligus yang terakhir dipresentasikan, lokasinya tepat di belakang venue kedua.

Bernama Temple Garden, venue ini tepat untuk agenda intim yang bisa memuat hingga 120 orang.

Lokasi ini tepat berada di depan kuil Hindu Bali yang menampilkan pesonanya tersendiri.

Selain menikmati pemandangan pantai, venue yang dekoratif, diikuti makan malam bersama sebagai penutup.

Pada kesempatan ini juga hadir suguhan mode dari koleksi Ali Charisma yang dibawakan para model dalam wujud busana trendi.

Semuanya serempak menceritakan tren busana pengantin yang lebih modern namun juga bercitra elegan.


(Foto: Courtesy of Westin Resort Nusa Dua Bali)