• Prada Berjanji Akan Bebas Bulu di Koleksi Musim Berikutnya

    Fashion / News


    Prada Berjanji Akan Bebas Bulu di Koleksi Musim Berikutnya

    Rumah mode Italia ini merupakan label terbaru untuk bergabung dengan gerakan yang sedang berkembang.


    Grup Prada telah mengumumkan komitmennya untuk bebas bulu, bergabung dengan sejumlah rumah mode lainnya yang telah berjanji untuk berhenti menggunakan produk hewani. Label mode asal Italia ini akan membuat perubahan di koleksi musim spring/summer 2020 dan ini termasuk; Prada, Miu Miu, merek sepatu Church's and Car.


    "Grup Prada berkomitmen terhadap inovasi dan tanggung jawab sosial, dan kebijakan bebas-bulu kami adalah perpanjangan dari keterlibatan tersebut," kata Miuccia Prada dalam sebuah pernyataan. 

    "Berfokus pada bahan-bahan inovatif akan memungkinkan perusahaan untuk mengeksplorasi batas-batas baru desain kreatif sambil memenuhi permintaan etis produk."


    Prada mengikuti jejak sejumlah besar rumah mode yang telah meninjau kebijakan tentang penggunaan bulu. Burberry, Gucci, Versace, Michael Kors dan banyak lainnya telah bergabung dengan gerakan ini.


    "Aliansi Bebas Bulu memuji Grup Prada karena gerakan bebas bulu ini," kata Joh Vinding, ketua Aliansi Bebas Bulu. "Grup Prada dengan labelnya sekarang bergabung dengan daftar brand bebas bulu yang terus berkembang yang juga menanggapi perubahan sikap konsumen terhadap hewan."


    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : prada






- RELATED ARTICLE -