• Zoë Kravitz Diam-diam Menikah dengan Karl Glusman

    People / News


    Zoë Kravitz Diam-diam Menikah dengan Karl Glusman

    Surprise!


    - Zoë Kravitz diam-diam menikahi aktor Karl Glusman dalam civil ceremony, sumber mengkonfirmasi ke BAZAAR.com.

    - Pasangan ini masih merencanakan upacara pernikahan yang lebih besar untuk teman dan keluarga dalam beberapa bulan mendatang.

    - Zoe dan Karl pertama kali bertemu pada 2016. Ia melamarnya pada bulan Februari 2018 ketika mereka berdua di Paris mengenakan celana olahraga.





    Ketika datang ke kehidupan pribadinya, aktris Zoë Kravitz menyimpan detail di dengan kunci. Ia tetap tidak membahas tentang pacar aktornya Karl Glusman (Nocturnal Animals) hingga, pada bulan Oktober, ia dengan low-key menyatakan bahwa ia telah dilamar. "Oh yeah, aku bertunangan," katanya kepada Rolling Stone.

    Tidak mengherankan, Zoë telah secara diam-diam tentang pernikahannya yang sebenarnya — yang lebih tepatnya sudah terjadi. Sumber mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa pasangan itu mengadakan civil ceremony dan merencanakan upacara dan resepsi yang lebih besar untuk teman dan keluarga mereka dalam beberapa bulan mendatang.


    Detail di luar itu belum terdengar lagi, meskipun Us Weekly melaporkan bahwa upacara pernikahan ini dikabarkan akan berlangsung di Prancis pada Juni.



    Zoë, 30, dan Karl, 31, pertama kali bertemu pada tahun 2016 di sebuah bar dengan teman bersama dan akhirnya pindah satu rumah tidak lama kemudian. "Saya bisa menjadi diri saya yang paling aneh di sekitarnya," bintang film Big Lies itu mengatakan pada Rolling Stone musim gugur yang lalu. "Sangat santai berada di dekat seseorang di mana Anda bisa seratus persen menjadi diri Anda."


    Karl melamar Zoe pada Februari 2018 saat mereka berdua di Paris mengenakan celana olahraga. Zoe ingat bahwa ia bisa merasakan jantungnya berdetak begitu cepat sebelum ia mengajukan pertanyaan yang membuatnya khawatir. Tetapi pada akhirnya, ia memberikan proposal yang sempurna. "Ia berhasil," katanya.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -