• Kylie Jenner Merayakan Peluncuran Kylie Skin dengan Epik

    People / News


    Kylie Jenner Merayakan Peluncuran Kylie Skin dengan Epik

    Kami hidup melalui Instagram Story-nya.


    - Kylie Jenner mengadakan pesta bertema pink untuk merayakan peluncuran usaha kecantikan terbarunya, Kylie Skin.

    - Dengan gaya milenial sejati, ia memberi penggemar tampilan intim pada acara ini melalui Instagram Story-nya, membuat kami sangat FOMO (Fear of Missing Out).

    - Banyak selebriti dan influencer, termasuk saudara perempuan Kardashian-nya yang terkenal, tiba di pesta untuk menunjukkan dukungan mereka.


    Kylie Jenner mempersiapkan peluncuran koleksi Kylie Skin terbarunya dengan pesta bertema pink yang diisi dengan keluarga dan teman-temannya yang terkenal. Ia mengunggah sejumlah besar Story Instagram dari perayaan yang kemudian di unggah kembali oleh akun penggemar-nya, termasuk @KylieSnapchat di IG.

    Bintang reality TV, mogul kecantikan, dan ibu dari bayi Stormi Webster tampak memukau dalam gaun mini tanpa tali oleh perancang busana baru Heather Briganti dari Yung Reaper. Gaun merah muda Kylie memiliki leher sweetheart, guntingan di setiap sisi, dan detail kristal.




    Kris Jenner tampil memukau dengan setelan warna merah muda cerah, dan kakak perempuannya Kourtney mengenakan gaun mini merah muda yang sama yang dihias kristal. Kim mengenakan gaun maxi lateks dengan turtleneck, lengan panjang, dan celah kaki. Sementara Khloé memakai jumpsuit lateks tanpa tali.






    Meskipun saudara perempuannya Kendall berada di Prancis untuk Festival Film Cannes, Kylie dan Caitlyn Jenner membuat penampilan bersama yang jarang dilihat.





    Sebagian besar makanan yang disajikan berkilauan dan berwarna merah muda seperti tempat itu sendiri. Ada sushi dengan nasi merah muda, es krim yang dilapisi glitter, kentang goreng dengan kemasan merah muda bermerek, dan ramen (salah satu makanan favorit Kylie) untuk disantap para tamu.




    Selain makanan gratis, Kylie memastikan tamunya juga menikmati musik (lagu Travis Scott dan J.Lo bisa didengar di salah satu klip) serta minuman. Ia juga memiliki sepatu roda berwarna merah muda untuk para pendukungnya - termasuk Brandon Jenner, Corey Gamble, dan Tokyo Stylez - untuk memancarkan jiwa skater mereka.





    Perayaan mewah Kylie memberi kami flashback tentang Super Sweet 16, dan kami menyukainya.


    Kylie Skin secara resmi diluncurkan pada siang hari EST hari ini dan menampilkan enam produk kulit yang berkisar dari $20 atau sekitar 290.000 ribu untuk krim mata hingga $28 atau sekitar 405.000 ribu untuk serum vitamin c. Namun, jika Anda belum menghabiskan $24 atau sekitar 348.000 ribu rupiah untuk mendapatkan pembersih wajah atau $125 atau sekitar 1.800.000 ribu rupiah untuk kit lengkap, yang berisi semua enam produk, namun Anda kurang beruntung karena keduanya sudah terjual habis. Kylie Skin sudah mengikuti kesuksesan penjualan cepat seperti Kylie Cosmetics.


    Setiap item perawatan kulit ini cruelty-free, bebas gluten, vegan, bebas paraben, dan bebas sulfat, sehingga Anda bisa merasa sedikit kurang bersalah menghabiskan banyak barang kecantikan baru.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -