• 10 Brand Favorit Meghan Markle yang Perlu Anda Ketahui

    Fashion / News


    10 Brand Favorit Meghan Markle yang Perlu Anda Ketahui

    Dari Givenchy hingga Wales Bonner, ini adalah label-label yang ia cintai.


    Sejak Meghan Markle mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry, ada diskusi tanpa henti tentang pilihan pakaiannya. Dan untuk alasan yang bagus - dengan setiap penampilan kerajaan, kami hadir untuk mengharapkan tampilan busana yang sempurna saat ia membawa nama-nama mode besar seperti Burberry, serta label yang sedang naik daun seperti Wales Bonner. Ia berbelanja di high street, serta menggunakan platformnya untuk memperjuangkan label yang sadar lingkungan seperti Maggie Marilyn dan Stella McCartney (kami telah mengumpulkan beberapa label sustainable favoritnya di sini).


    Variasi inilah yang telah membantu memperkuat status sebagai salah satu bangsawan wanita paling berpengaruh dalam mode saat ini. Dari gaun Givenchy yang ramping dan anggun hingga denim yang santai membuatnya terlihat sedang off-duty, sang duchess telah menghasilkan keseimbangan yang baik antara sopan dan berani. Kami mengumpulkan 10 dari label favoritnya di sini.


    Stella McCartney


    The Duchess of Sussex sering terlihat mengenakan trainers, mantel dan gaun yang disesuaikan oleh salah satu label sustainable favoritnya, Stella McCartney. Tapi gaun malam dengan bias-cut, halter-neck yang dikenakannya pada hari pernikahannya dengan Pangeran Harry membuktikan cinta sejatinya pada sang rumah mode. Sekarang busana ini tersedia sebagai bagian dari koleksi pengantin debut sang desainer.


    Wales Bonner


    Selalu selaras dengan yang baru dan progresif, Meghan memilih untuk memakai label London yang baru muncul, Wales Bonner pada penampilan publik pertamanya setelah melahirkan. Berpose untuk foto di dalam Istana Windsor bersama Harry dan putranya yang berusia dua hari, duchess ini terlihat anggun dalam gaun trench tanpa lengan, yang dipasangkannya dengan nude heels Manolo Blahnik.


    Givenchy


    Sejak mendesain gaun pernikahan Meghan yang sekarang menjadi sebuah ikon, Clare Waight Keller dari Givenchy telah bekerja sama dengan Duchess of Sussex berkali-kali, menciptakan barang-barang khusus untuknya yang sesuai dengan masa kejayaan 1950-an rumah itu. Meghan bahkan memberi Waight Keller penghargaan Womenswear Designer of the Year di 2019 Fashion Awards.


    Burberry


    Burberry adalah label Inggris yang esensial, dan Meghan menganutnya dengan sepenuh hati ketika ia pindah ke Inggris. Pada kunjungan ke Skotlandia tahun 2018, ia memilih memakai warisan negara ini dalam mantel wol tartan by the house dan, kemudian pada tahun itu, terlihat dalam mantel khasnya dalam perjalanan ke Selandia Baru.


    Missoma


    Ketika memilih perhiasan, Meghan memakainya secara berlayer. Nada emas dan perhiasan-perhiasan ringan adalah pilihan pertamanya - ia menumpuk cincin dan gelang sederhana untuk menciptakan kesan bohemia, tanpa terlihat terlalu informal - maka dari itu, ia sering beralih ke label perhiasan independen seperti Missoma. Di antara beberapa perhiasan favorit sang duchess dalam harga kisaran yang terjangkau adalah cincin interstellar, open heart signet and gelang the rainbow moonstone leaf.


    Brandon Maxwell


    Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Meghan adalah penggemar besar label Amerika Brandon Maxwell. Duchess telah mengenakan gaunnya pada beberapa kesempatan publik - busana warna kuning di resepsi Your Commonwealth Youth Challenge, gaya kemeja berlipat pada kunjungan ke Admiralty House di Australia dan, yang terbaru, tampilan warna nude di London selama akhir kehamilannya .


    Gabriela Hearst


    The Duchess of Sussex telah memperjuangkan label Uruguay Gabriela Hearst pada beberapa kesempatan sejak menjadi anggota keluarga kerajaan, membawa tas Nina dalam dua warna yang berbeda, serta mengenakan gaun hitam chic oleh label tersebut saat ia bertemu Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Arden dalam tur kerajaan. Label mode-maju adalah bukti lebih lanjut dari kemampuan sang duchess untuk mendorong batas-batas gaya.


    Carolina Herrera


    Gaun siluet Carolina Herrera yang anggun cocok untuk seorang putri. Perancang ini bertanggung jawab atas busana Meghan yang mengenakan dua atasan blus yang dikenakan untuk parade ulang tahun sang Ratu, denim berseragam penuh yang terinspirasi oleh tahun 1950-an saat ia kenakan ke polo dan, yang paling baru, gaun biru bohemian yang menyapu lantai yang ia pilih untuk bertemu dengan Raja Maroko.


    Aquazzura


    Ketika dia tidak mengenakan Manolo, Meghan sering terlihat memakai brand alas kaki favoritnya, Aquazzura. Duchess ini dengan tenang menukar diri dari sepatu warna nude favorit kerajaan untuk sepasang sepatu ankle cuffs, tali pengikat, ikatan renda dan detail hiasan. Model kesukaannya? Matilde dan Denueve (masing-masing memiliki beberapa warna). Sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya, pendiri Edgardo Osorio membuatkannya desain khusus untuk hari pernikahannya dan memberi setiap gadis bunga sepasang sepatu Mary Jane berinisial.


    Oscar de la Renta


    Label lain yang berbasis di New York yang menjadi pusat perhatian Duchess of Sussex adalah Oscar de la Renta. Meghan tampak seperti putri nyata dalam gaun tulle, yang ia kenakan ke Australian Geographic Society Awards. Ia juga memilih gaun ruffled toile de jouy midi dari label tersebut untuk pernikahan sepupu Harry tahun lalu - dan ia juga telah terlihat dalam atasan origami khas sang rumah mode dan pakaian ganti ketika menghadiri acara yang lebih santai juga.


    (Penulis: Abigail Southan; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : meghan markle






- RELATED ARTICLE -