• Kate Middleton Tampak Cantik dalam Gaun Floral oleh Erdem

    People / News


    Kate Middleton Tampak Cantik dalam Gaun Floral oleh Erdem

    Para bangsawan ini benar-benar menyukai busana dengan motif bunga.


    Hari ini Duke dan Duchess of Cambridge sedang menikmati cuaca London yang indah di Chelsea Flower Show. Pertunjukan taman tahunan adalah acara 5 hari yang diselenggarakan oleh Royal Horticulture Society, dan telah berlangsung sejak 1912. Pertunjukan bunga yang terkenal ini selalu menarik Keluarga Kerajaan Inggris serta pengunjung dari seluruh dunia.



    Duchess Kate memilih gaun yang sempurna untuk merayakan acara musim semi ini— gaun bunga maxi oleh label Inggris Erdem. Erdem dikenal karena motif cetakan di setiap koleksinya, jadi tidak heran jika Duchess akan memilih busananya untuk acara ini.


    Gaun maxi dengan motif bunga putih dan biru tampak anggun di Duchess, dan menampilkan desain leher tinggi dan lengan sampai pergelangan tangan. Duchess Kate juga menambahkan sepasang sepatu espadrille warna nude oleh Stuart Weitzman.

    Pertunjukan bunga tahun ini memiliki makna baru karena Duchess Kate telah bekerja keras untuk merancang taman tersebut khusus untuk acara ini.


    Kemarin, Istana Kensington merilis foto-foto keluarga Cambridge, termasuk Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis yang bermain di taman RHS Back to Nature yang ia bantu buat.


    Anak-anak tampak senang bermain di luar dengan orang tua mereka — belum lagi ayunan tali yang sepertinya menjadi tren.


    Para bangsawan pasti menyukai busana dengan motif bunga. Putri Eugenie baru saja mengenakan tampilan bunga yang mirip dengan Duchess Kate hanya beberapa minggu yang lalu. Sang putri memilih untuk versi yang lebih pendek ketika ia menghadiri Layanan Royal Maundy tradisional di Kapel St. Georges pada tanggal 18 April bersama Ratu Elizabeth.


    (Penulis: Chrissy Rutherford; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -