• Lihat Koleksi Pertama Rihanna untuk Label Fenty

    Fashion / News


    Lihat Koleksi Pertama Rihanna untuk Label Fenty

    Perancang busana ini menjadi cameo dalam video teaser koleksi pertama Fenty.


    Fenty akan datang. Awal bulan ini, LVMH dan Rihanna telah mengkonfirmasikan bahwa ia akan meluncurkan rumah mode mewah baru bersama: Fenty. Dan sekarang, hanya beberapa hari sebelum debut label tersebut di Paris, kami akhirnya melihat sneak-peak seperti apa koleksi yang dirancang oleh Rihanna.


    Dalam video teaser ini, Rihanna menjadi cameo cemerlang dan cepat (dan cerdik) dengan tampilan terlihat dari koleksi Fenty pertamanya. Ia menata beragam model dalam semua penampilan monokromatik untuk serangkaian foto yang berbeda.


    Di antara penampilannya terdapat busana serba putih — termasuk denim, seperates, dan shirt dresses. Semua pakaiannya dilengkapi dengan kacamata hitam sporty dan sandal bertali.


    Peluncuran label baru akan membuat sebuah sejarah. Ini menandai pertama kalinya LVMH diperkenalkan dan membangun label baru sejak Christian Lacroix pada tahun 1987. Lebih penting lagi, Rihanna akan menjadi woman of color pertama yang mengawasi rumah mode di bawah LVMH.


    "Wanita adalah kekuatan bumi ini. Kami memiliki banyak segi, kompleks, vulnerable yet bulletproof, dan FENTY berbicara kepada semua seluk beluk kami," kata Rihanna dalam pernyataan dari label tersebut. "Beberapa hari saya ingin tunduk, banyak hari saya benar-benar bertanggung jawab dan sebagian besar hari saya merasa ingin menjadi keduanya .... jadi sangat penting bahwa kami menciptakan garis yang cukup fleksibel untuk merangkul dan merayakan kita semua dengan cara itu. Koleksi ini mudah dipakai bersama-sama dan dimaksudkan untuk menjadi pokok di lemari pakaian kami. Saya senang melihat orang-orang mengenakan pakaian saya."



    Bad Gal Riri menjadi model untuk koleksi ini juga dalam artikel profil dengan New York Times Style Magazine. Kami akan berbelanja koleksi baru Fenty pada tanggal 29 Mei, ketika secara resmi diluncurkan online di fenty.com. Atau jika Anda berada di Paris, Anda dapat berbelanja langsung di toko pop-up pada 24 Mei.


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : fenty, rihanna





- RELATED ARTICLE -