• 7 Buku Pilihan Bazaar Tentang Pengembangan Karakter Diri

    Culture / News


    7 Buku Pilihan Bazaar Tentang Pengembangan Karakter Diri
    Courtesy of Harper's Bazaar Indonesia

    Tersedia dalam versi bacaan elektronik hingga lembaran buku.


    Para pencinta literatur yang mendambakan hidup lebih teratur tampaknya sudah berjodoh untuk membaca bahasan berikut ini. Sejumlah karya tulis dari rentetan karya buku berikut dijamin menginspirasi.

    Berasal dari berbagai kategori genre, seluruh koleksi buku berikut bertujuan sama. Bagi para pembacanya agar dapat merefleksikan cara mereka menjalani hidup. Sebagai manusia, tentunya sudah menjadi keinginan dasar bagi setiap dari kita untuk terus berkembang. Terutama dari sisi psikologi.

    Berbagai penelitian juga telah mengungkapkan betapa pentingnya EQ atau Emotional Intelligence, dibandingkan dengan Intelligent Quotient. Salah satu upaya untuk mencapai pengembangan kedewasaan jiwa tersebut dapat diperoleh melalui bacaan yang tepat.

    Terutama untuk para pecinta buku. Menyimak sejumlah koleksi buku berikut hingga halaman akhir, Bazaar dapat pastikan perspektif Anda akan kehidupan segera berubah. Berisi akan tips dan trik, hingga yang membahas kisah pribadi inspiratif yang lekat dengan kehidupan sehari-hari lengkap tersaji. 

    Bagi Anda yang tengah mencari referensi buku yang tidak hanya dapat memperkaya wawasan, tetapi juga mengubah kehidupan. Berikut tujuh judul buku ternama pilihan Bazaar yang akan menuntun Anda kembali menemukan tujuan hidup.  


    1. Keep Calm and Carry On – Andrew McMeel Publishing


    Kalimat ungkapan terkenal asal negara Inggris saat masa perang dunia ke-2 berikut menggambarkan jelas konten isi buku bacaan. Dirilis oleh managemen publikasi Andrew McMell, Keep Calm and Carry On akan mengajarkan kita untuk tenang serta pantang menyerah menghadapi hidup.


    2. L’art de la Simplicite – Dominique Loreau


    Sembilan puluh persen masalah kehidupan bertumpu kepada pikiran. Penulis Dominique Loreau menuliskan dengan ringkas serta mudah dipahami mengenai pentingnya esensi kesederhanaan. Termasuk dalam cara berpikir menjalani kehidupan. 


    3. The Subtle Art of Not Giving A Fuck – Mark Manson


    Menjadi best seller, buku karangan Mark Manson ini telah dirilis dalam berbagai versi bahasa yang tersebar di sejumlah negara besar di dunia. Tulisan penuh sindiran yang didasarkan pada kehidupannya sehari-hari, menginspirasi pola pikir para pembacanya untuk menjadi lebih santai dan tidak cepat frustasi.


    4. The Rules of Life – Richard Templar


    The Rules of Life merupakan salah satu judul dari beberapa seri buku yang ditulis oleh Richard Templar. Diantara deretan seri buku yang membuat kita berkaca akan karakter diri tersebut, judul inilah yang paling populer. Alasannya, tentu akibat isi buku yang paling mengena di hati dan pikiran.


    5. The Leaders Guide to Emotional Agility – Kerrie Flamming


    Seperti telah Bazaar bahas sebelumnya, pentingnya sisi kejiwaan faktanya jauh lebih signifikan daripada tingkat kepintaran seseorang. Untuk itu, karakter diri dewasa serta matang menjadi modal utama untuk awal kebahagiaan manusia. Seperti yang dijabarkan Kerrie Flamming melalui tulisannya.


    6. Head Start – Ian Price


    Semua yang pernah membaca Head Start mengucapkan komentar yang hampir sama. Bahwa buku karangan Ian Price ini akan mengubah tingkah laku serta pola pikir Anda! Buku ini mengajarkan kita untuk memiliki visi jauh ke depan, baik dalam soal pekerjaan maupun kehidupan.


    7. The 7 Habits of Highly Effective People – Stephen R. Covey

    Bersama Bazaar, kita tutup opsi buku ke tujuh dengan buku tenar The 7 Habits of Highly Effective People. Penulis buku Stephen R. Covey membeberkan bahasan literatur lengkap seputar kunci kesuksesan untuk menuju keberhasilan. 

    Semakin banyak membaca, semakin bertambahlah ilmu. Apalagi jika ilmu tersebut turut membawa pengaruh positif untuk perubahan karakter diri.

    Untuk itu, mungkin Anda tertarik untuk membeli langsung sekaligus ketujuh buku pilihan Bazaar?


    (Foto: Courtesy of 123rf.com, amazon.com, amazon.co.uk)



    Tags : buku






- RELATED ARTICLE -