• Kaia Gerber dan Kate Moss Bintangi Kampanye Stella McCartney

    Fashion / Advertorial


    Kaia Gerber dan Kate Moss Bintangi Kampanye Stella McCartney

    Stella McCartney memperkenalkan konsep segar dengan wajah baru untuk kampanye koleksi musim Summer 2019.


    Menjadi sosok wanita klasik yang merepresentasikan Stella McCartney sekarang ini, Kaia Gerber dan Kate Moss ditunjuk menjadi wajah baru untuk kampanye iklan Stella McCartney musim panas 2019. Konsep foto yang begitu segar dan dibidik oleh fotografer asal Inggris, Johnny Dufort, mencerminkan selebrasi akan gaya berani sekaligus feminin untuk menyongsong musim baru.

    Tema kreatif turut ditampilkan lewat grafis layout kampanye yang unik dan menyenangkan. Bentuk lingkaran menjadi bingkai foto yang mampu mewakili sisi feminitas, ditambah dengan sematan logo titik-titik khas Stella McCartney. Permainan grafis ini mewakili aspirasi sang desainer untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan mendukung penerapan ekonomi sirkular.


    Cerminan sikap santai dari wanita Stella McCartney juga terlihat pada foto kampanye terbaru ini. Kaia tampil berbalut jumpsuit denim, sementara pada foto lain Kate mengenakan jumpsuit katun organik berwarna putih. Keduanya dipotret dengan latar warna subtil. Permainan rancangan yang mengacu pada perpaduan elemen maskulin dan feminin juga kembali ditonjolkan dengan DNA milik Stella.


    Sementara untuk urusan aksesori, berbagai ukuran tas dari yang mini maupun ekstra besar menyemarakkan rangkaian koleksi. Hadir pula sepatu sneaker terbaru, Eclypse, yang diambil dari rentang warna musim ini. 


    Sejak dirilis pada tahun 2001, merek Stella McCartney telah berakar kuat dalam dedikasinya untuk menjadi perusahaan modern yang bertanggung jawab atas sumber daya yang digunakannya dalam berdampak terhadap lingkungan sekitar. Sehingga perannya sebagai label yang menerapkan konsep vegan, Stella McCartnery tidak pernah menggunakan kulit atau bulu pada produknya karena alasan alasan etis dan lingkungan. Tiap materi yang digunakan selalu organik dan dari materi daur ulang.

    Mendukung sirkularitas, label ini merangkul model bisnis baru yang akan mengubah cara pakaian itu diproduksi, dijual, dibagi, diperbaiki, dan digunakan kembali. Tak hanya itu saja, mempromosikan produk jangka panjang juga menjadi solusi Stella McCartney untuk mengurangi dampak negatif lingkungan.

    Kampanye ini pun menjadi momen perdana bagi Kaia Gerber sebagai bintang iklan Stella McCartney. Padahal dirinya kerap tampil pada fashion show Stella McCartney di tiap musim. Selain bentuk kampanye cetak, akan hadir juga film yang menggambarkan lebih jelas semangat musim panas dari koleksi Stella McCartney dan tayang di akhir bulan Mei ini. Kunjungi situs www.stellamccartney.com untuk menyaksikannya.


    (Layout: Yellsa Indah; Foto: Courtesy of Stella McCartney)









- RELATED ARTICLE -