• Alexa Chung dan Tan France Menjadi Host Seri Netflix Terbaru

    Fashion / News


    Alexa Chung dan Tan France Menjadi Host Seri Netflix Terbaru

    Dengarlah para calon desainer.


    Alexa Chung dan Tan France akan menjadi co-host serial fashion baru yang hadir di Netflix. Duo modis ini sedang dalam pencarian untuk menemukan nama besar berikutnya dalam dunia fashion dengan seri binge-worthy kami berikutnya, Next In Fashion.


    Ini adalah seri kompetisi berisiko tinggi, di mana 18 desainer akan menghadapi tantangan yang berfokus pada tren atau gaya desain yang berbeda yang telah memengaruhi cara kita berpakaian.

    Para kontestan berbakat, yang telah bekerja untuk label besar dan selebriti, akan bersaing head-to-head untuk melihat siapa yang memiliki keterampilan, orisinalitas dan tekad paling besar untuk memenangkan hadiah. Pemenang yang beruntung akan menerima $250.000 (sekitar £196.000) dan kesempatan untuk mendebut koleksi mereka bersama retailer luks Net-a-Porter.


    Tan Queer Eye dan desainer, model, dan presenter Alexa Chung akan menjadi host serial sebanyak 10-episode. Elizabeth Stewart dan Eva Chen akan menjadi juri tamu dengan juri tamu tambahan yang akan diumumkan kemudian.


    Alexa dan Tan - yang menjadi teman sebelum serial ini - tidak diragukan lagi akan membuktikan pertunjukkan yang karismatik. Tan juga akan segera meluncurkan memoarnya, Naturally Tan, sementara Alexa sedang sibuk mengerjakan label fashion-nya.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -