• Ratu Elizabeth II Sedang Mencari Manajer untuk Media Sosial

    People / News


    Ratu Elizabeth II Sedang Mencari Manajer untuk Media Sosial

    Apakah ini berarti sang ratu akhirnya akan mengunggah foto selfie Instagram pertamanya?


    - Ratu Elizabeth II sedang merangkul era media sosial dengan mempekerjakan seorang petugas komunikasi digital, menurut unggahan official online job.

    - Pegawai full time yang berfokus pada media sosial (37,5 jam seminggu) dibayar setidaknya $38.000 (£30.000) tergantung pada pengalaman, termasuk manfaat, dan berbasis di Istana Buckingham.

    - Bagian dari deskripsi pekerjaan berbunyi: "Anda akan membuat konten untuk social networking dan platform digital, termasuk situs web kami yang baru diluncurkan, serta meneliti dan menulis artikel fitur."


    Jika Anda memiliki keahlian untuk memotret Instagram yang layak untuk diunggah, membuat Tweet yang cerdas, meningkatkan keterlibatan dalam posting Facebook, dan Anda menyukai the Royals, maka Anda mungkin cocok bekerja untuk Ratu Inggris.

    Ratu Elizabeth II ingin meningkatkan permainan media sosialnya dengan bantuan seorang petugas komunikasi digital yang cerdas, yang kantornya di masa depan akan berlokasi di salah satu geotag yang sangat diinginkan: Istana Buckingham.

    Jadi apa sebenarnya yang membuat seseorang memenuhi syarat untuk bergabung dengan daftar gaji sang ratu?

    Menurut unggahan official online job, ada beberapa persyaratan standar termasuk gelar sarjana, pengalaman sebelumnya mengelola situs web dan proyek digital, dan menggunakan berbagai sistem manajemen konten, platform media sosial, dan alat analisis.

    Selain mengetahui cara membuat konten yang menarik untuk demografi target sang ratu, keterampilan fotografi Anda harus menjadi salah satu syaratnya. Anda juga harus nyaman bekerja dengan sosok profil tinggi, menjadi "inovatif dan dengan bakat kreatif," dan siap untuk bergabung dengan "tim yang bergerak cepat dan dinamis."

    Jika Anda memenuhi semua kualifikasi ini, Anda mungkin sudah membayangkan betapa hebatnya kehidupan kerja Anda nantinya.

    Majikan baru Anda akan bergantung pada Anda untuk "mengelola dan mengawasi alur berita harian di platform jaringan digital dan sosial, serta memainkan peran kunci dalam beberapa proyek digital." Anda juga bisa live tweet royals engagement dan kunjungan pemerintah. Anda mungkin bisa mengunggah foto ke Facebook dan buku itu atas nama Ratu.

    Jika Anda siap bekerja untuk Ratu Elizabeth II, maka Anda lebih baik bertindak cepat karena posting pekerjaan berakhir pada hari Minggu, 26 Mei.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -