• Intip Gaya Oversized Blazer dari Rosie Huntington-Whiteley

    Fashion / Tips


    Intip Gaya Oversized Blazer dari Rosie Huntington-Whiteley

    Kami terinspirasi!


    Rosie Huntington-Whiteley adalah seorang wanita dengan bakat yang tak berujung; dari model menjadi aktris hingga wirausaha, ia melakukan semuanya - sekarang Rosie mengajarkan kita dalam hal bergaya.

    Meskipun ia selalu mahir dalam membuat tampilan yang sempurna, kami memperhatikan bahwa ia ahli dalam satu hal: oversized blazer.

    Membuat pakaian yang berukuran besar bisa menjadi keterampilan yang sulit untuk dikuasai, karena ada garis besar di antara anggun dan baggy yang tidak menarik. Jangan takut, pelajaran cepat dalam menjahit seperti yang diceritakan oleh lemari pakaian Rosie adalah semua yang perlu Anda ketahui.


    Keep it tonal


    Untuk memastikan agar pakaian Anda terlihat serasi dan bukan digabung secara acak, pilih satu warna nada dan patuhi. Di sini, Rosie menunjukkan bagaimana warna-warna terang bekerja sama baiknya dengan warna bernuansa yang lebih netral.

    Meskipun warna oranye cerah atau merah muda cerah mungkin keluar dari zona nyaman Anda, cobalah untuk menantang gaya Anda dan pilih warna yang biasanya tidak Anda sukai.



    Pakai perhiasan dan aksesoris Anda yang sederhana dan sebagai gantinya biarkan power suit Anda yang berbicara.


    Fleksibilitas adalah kuncinya


    Gunakan catatan dari Rosie di sini, saat ia menunjukkan betapa barang serba guna adalah pusat dari pakaian apa pun - terutama karena kita semua berusaha untuk lebih maju dengan pilihan mode kita.

    Warna netral memungkinkan penataan tanpa batas; seperti yang diperlihatkan Rosie, blazer yang bagus terlihat sama bagusnya jika memakai tren celana pendek cycling atau dipadukan dengan jeans kasual.



    Dress thing up


    Kata 'kebesaran' mungkin memiliki konotasi biasa, tetapi itu tidak selalu harus demikian.



    Padukan atasan yang berani dengan blazer hitam besar dan sleek strappy heels.

    Ini juga cocok untuk dikenakan dengan kaus putih kasual saat pergi ke kantor dan kemudian tukar dengan atasan sheer dan makeup mata yang smokey di malam hari.


    Popping colours


    Jangan takut untuk bereksperimen dan tim netral dengan neon. Rosie memilih blazer Jacquemus yang berani dengan celana panjang krem ‚Äč‚Äčlebar, menunjukkan bahwa warna-warna hangat yang cerah seperti merah muda cocok dengan warna yang lebih netral.



    Denim juga berfungsi dengan baik


    Hanya karena blazer pada awalnya dipasangkan untuk dikenakan dengan celana atau rok yang cocok, itu tidak berarti harus selalu begitu.

    Model ini memadukan celana jeans skinny denim dengan blazer bergaris-garis, turtleneck hitam, dan dihiasi dengan anting-anting elegan dan sepatu berhak.



    Jangan lupa rok


    Slip skirts adalah barang ultimate untuk setiap pakaian musim panas yang bergaya - lihat saja di Instagram dari akun influencer manapun. Padukan milik Anda dengan blazer besar dan sepatu hak tinggi untuk penampilan yang sempurna ke kantor.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -