• Rekomendasi 8 Negara untuk Dikunjungi saat Musim Panas

    Culture / News


    Rekomendasi 8 Negara untuk Dikunjungi saat Musim Panas

    Penghujung Mei hingga pertengahan Agustus menjadi waktu terbaik untuk mengeksplorasi keindahan nama negara berikut!!


    Setiap traveler pasti mempunyai versi musim favoritnya masing-masing. Ada yang menyukai cuaca dingin. Vice versa. Angin laut yang hangat juga turut menjadi pilihan favorit para traveler yang lebih menyukai alam.

    Semua bebas memilih. Tetapi kembali lagi. Ada alasan mengapa pertengahan dan akhir serta awal tahun dikategorikan sebagai high season. Saatnya semua pergi berlibur!

    Di balik titel masa terbaik untuk berlibur, terpilihnya dua kurun waktu dalam setahun ini berhubungan erat dengan musim. Selain tentunya, keduanya jatuh bertepatan dengan masa liburan nasional yang cukup panjang.

    Baik pertengahan hingga akhir dan awal tahun unggul dengan cuaca masing-masing. Kontras. Kurun waktu pertengahan tahun identik dengan cuaca di musim panas. Sedangkan, akhir hingga awal tahun, sebagian negara biasa diselimuti dengan putihnya salju.

    Bagi para traveler, keduanya sama menarik. Sama-sama memiliki pesonanya tersendiri untuk dijelajah. Karena saat ini bertepatan dengan masa pertengahan tahun. Saatnya berlibur dengan bermain sepuasnya menikmati angin hangat khas musim panas.

    Berinteraksi dengan alam juga menjadi pilihan aktivitas liburan terbaik yang dapat dilakukan di musim panas. Selain itu, Anda juga dapat memadankan berbagai koleksi fashion bergaya kasual nan seksi. Selanjutnya, jangan lupa kenakan sunglasses terkini keluaran label ternama.

    Menyambut libur musim panas yang sebentar lagi tiba, berikut suguhan Bazaar seputar delapan negara yang paling indah dikunjungi saat musim panas menjelang.

    1. Afrika Selatan




    Tidak ada yang mengalahkan eksotiknya Afrika Selatan. Apalagi saat musim panas tiba. Negara yang kaya akan safari hingga alam liarnya yang menakjubkan ini menjadi pilihan pertama Bazaar akan negara terbaik untuk dikunjungi saat matahari sedang bersinar dengan teriknya. Tepatnya di musim panas.


    2. New Zealand




    Selanjutnya, mari kita melanjutkan perjalanan menuju New Zealand. Musim panas menjadi salah satu waktu terbaik untuk mengeksplorasi negara asal suku Maui ini. Anda pun akan disambut dengan keindahan bentangan lansekap dengan cerahnya langit. Segala sudut New Zealand terlihat menakjubkan di musim panas.


    3. Spanyol




    Menikmati udara hangat Spanyol juga akan menjadi momen liburan musim panas yang berkesan. Cahaya matahari keemasan yang menyelimuti hampir seluruh kota dan isi bangunannya membuat takjub siapa pun yang melihatnya.


    4. Turki




    Liburan musim panas tentunya akan terasa maksimal dihabiskan sembari menaiki balon udara di Cappadocia, Turki. Kurun waktu pertengahan tahun merupakan masa puncak ramainya turis yang berbondong-bondong ingin mencoba merasakan atraksi wisata kelas dunia yang satu ini.


    5. Italia




    Pesona Italia dan sejumlah kota cantiknya juga Bazaar rekomendasikan bagi Anda yang tengah mencari destinasi tempat berlibur musim panas. Mulai dari kota hingga alam, negara asal menara Pisa ini terlihat semakin menawan saja di musim panas.


    6. Australia




    Sekadar bersantai sembari membaca buku favorit di taman kota, atau menikmati secangkir cappuccino hangat khas berbagai kota di Australia akan terasa amat merilekskan. Sama halnya seperti deretan negara yang telah Bazaar sebutkan sebelumnya. Pertengahan tahun dapat menjadi opsi waktu terbaik untuk mengeksplorasi Australia.


    7. Denmark




    Selanjutnya, mari menuju Denmark. Sebenarnya negara Skandinavia ini indah dikunjungi dalam segala musim. Namun, bukan satu atau dua traveler yang berujar. Bahwa mereka menemukan masa liburan klimaks di Denmark saat jatuh di musim panas. Mungkin Anda tertarik untuk segera membuktikannya sendiri?

    8. Thailand




    Sudah kepalang basah berkeringat karena teriknya matahari dan semangat antusias masa berlibur. Kenapa tidak sekalian menuju Thailand? Salah satu negara di Asia yang terkenal dengan cuaca hangatnya ini akan turut menghangatkan hati para pengunjungnya. Masa liburan tengah tahun dapat menjadi opsi terbaik untuk mengunjunginya.


    (Foto: Courtesy of Instagram @southafrica, @purenewzealand, @spain, @tadaetadae, @govisitdenmark, @australia, @amazingthailand)









- RELATED ARTICLE -