• Kolaborasi Baru Puma dan Selena Gomez

    People / News


    Kolaborasi Baru Puma dan Selena Gomez

    Superfans berbasis kepada karakter sporty sekaligus kecintaan Selena akan dunia traveling.


    Sempat vakum dari dunia media sosial, belakangan nama Selena Gomez kembali ramai diperbincangkan para pengguna Instagram.

    Setelah foto-fotonya yang ramai beredar dan diunggah ulang oleh sejumlah penggemarnya. Mulai dari saat Selena sedang merayakan private party bersama para sahabatnya, hingga kemunculannya di red carpet berbagai ajang selebrasi di Hollywood.

    Hingga yang belakangan ramai beredar. Aktris berambut panjang ini baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan lini sport ternama, Puma. Seperti diketahui selama ini, Selena identik dengan citra diri yang seksi sekaligus sporty. 



    Walaupun beberapa kali ia mengunggah foto di Instagram akan kondisi kesehatannya yang sempat menurun, tetapi Selena tidak pernah menyerah dengan keadaan. Aktris cantik yang mulai terjun ke dunia perfilman sebagai sutradara ini pun cepat bangkit dari keterpurukan.



    Salah satu upaya yang ia lakukan adalah dengan aktif berolahraga. Melirik sisi positif serta semangat dari Selena, lini fashion sport wear Puma memutuskan untuk menggandengnya Selena terlibat di campaign terbaru mereka.




    Bertajuk Superfans, wujud kolaborasi Puma dan Selena meliputi koleksi print pada legging, tank top, dan atasan pakaian olahraga. Tidak hanya itu, Puma juga meluncurkan koleksi khusus berupa sneakers dengan sentuhan aksen palet warna yang terinspirasi dari suasana matahari terbenam di kota kelahiran Selena di Texas.




    Sedangkan, angka 072292 yang tertuliskan di setiap sneakers koleksi Superfans melambangkan tanggal kelahiran aktris multi talenta yang dikenal sangat mencintai anak-anak ini.  



    Kepada beberapa media kelas dunia ternama, Selena mengungkapkan antusiasmenya akan kolaborasi terbarunya dengan Puma ini. Ia juga mengungkapkan keistimewaan koleksi Superfans dibandingkan dengan kolaborasi yang pernah ia lakukan sebelumnya, yakni terletak pada kecintaannya akan traveling.

    “Saya ada di titik di mana saya sangat menikmati melakukan perjalanan traveling. Setiap saya mengunjungi sebuah tempat baru, saya merasa ‘tenggelam’ di momen perjalanan tersebut,” ujarnya kepada para media ternama tersebut.


    (Foto: Courtesy of Instagram @puma.pa, @selenagomez, @selegend_gomez_, @selenatorselenator1992, @pumawomen)









- RELATED ARTICLE -