• Sejumlah Sudut Menarik di Kota Cannes yang Harus Dikunjungi

    Culture / News


    Sejumlah Sudut Menarik di Kota Cannes yang Harus Dikunjungi

    Tengah menyelenggarakan festival film internasional, kota indah di French Riviera ini menawarkan sejuta pesona!


    Cannes. Sudah tertebak, hal pertama yang terlintas di pikiran Anda saat ini pasti tidak jauh dari suasana selebrasi dunia perfilman. Kilatan kamera paparazi. Sekaligus para aktor dan aktris yang tengah berpose di red carpet dengan mengenakan pakaian rancangan desainer ternama.

    Tenar sebagai kota diselenggarakannya festival film tahunan terbesar di dunia, ternyata Cannes memiliki potensi jauh lebih besar. Terlepas dari gegap gempita mewahnya perayaan bersama para selebriti ternama dari industri perfilman tersebut.



    Ada berbagai tempat di kota Cannes yang dapat dituju untuk memuaskan naluri hasrat traveling Anda. Uniknya, berbeda jauh dengan atmosfer perayaan yang serba riuh. Sejumlah destinasi tempat di Cannes yang Bazaar rekomendasikan untuk Anda kunjungi berikut ini diliputi suasana damai.



    Terpaan hangatnya sinar matahari, sepoi angin laut yang menyentuh lembut kulit wajah hingga berbagai sudut kota yang instagrammable.

    Mari bersama kita kulik sisi menarik lain dari Cannes yang tergolong jarang dibahas, selain tentunya sebagai pusat kota festival perfilman dunia.


    Cannes La Bocca

    Sebagai titik perhentian pertama, Anda yang baru kali pertama menyambangi Cannes dapat mengunjungi Cannes La Bocca.

    Terkenal dengan pemandangan indah laut birunya, kawasan Cannes La Bocca menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengaggumi birunya laut yang mengelilingi kota cantik ini.



    Suasana damai yang menyelimuti kawasan Cannes La Bocca sangat sesuai untuk para traveler yang tengah mencari ketenangan diri. Menyaksikan terbenamnya matahari di kawasan ini akan membuat hati terasa damai. Seperti terlihat pada foto berikut.




    Plage du Mouré Rouge

    Dikenal sebagai kota resort, Cannes memang unggul dengan wisata baharinya. Tanpa mengenakan kacamata menyelam, Anda dapat dengan jernihnya melihat kawanan spesies ikan yang tengah berenang di air laut sebening kristal!

    Seperti di unggahan foto berikut yang diambil di kawasan Plage du Mouré Rouge.




    Lérins Islands

    Masih mengekspos birunya bentangan laut yang mengelilingi kota Cannes, Lérins Islands turut menjadi salah satu kawasan favorit para turis. Tidak hanya menikmati indahnya pemandangan laut dari dermaga. Sebagai opsi, Anda juga dapat menaiki salah satu kapal pesiar yang banyak tersebar di kawasan ini.



    Usai berlayar ala seorang jetsetter yang tengah berlibur, Anda dapat melanjutkan petualangan mengeksplorasi Lérins Islands. Tidak hanya unggul dengan wisata baharinya. Kawasan hutan dan pepohonannya juga tidak kalah cantik!

    Bayangkan Anda berfoto di tengah jalan setapak berikut ini. Instagram pun akan ramai dibanjiri tanda likes!




    Selain itu, Cannes juga terkenal akan keindahan arsitektur bangunannya. Salah satunya, terlihat pada gambar kastil yang terletak di St. Honorat, Lérins berikut ini. Wujudnya mengingatkan kita akan kastil tempat tinggal seorang puteri kerajaan di dongeng.




    Tredici Restaurant

    Tidak hanya bangunan arsitektur tuanya. Menyusuri jalan setapak di kota Cannes. Anda juga akan menemukan sejumlah tampak bangunan kafe cantik khas Eropa. Salah satu yang paling ternama, restoran Tredici.




    InterContinental Carlton

    Mari tutup pengalaman berlibur di Cannes dengan mengalami pengalaman menginap eksklusif tidak terlupakan di hotel InterContinental Carlton di Cannes.




    Atmosfer desain ruang klasik dengan segala kemewahannya siap memanjakan Anda seusai lelah mengeksplorasi cantiknya kota Cannes selama seharian penuh.



    Barusan hanya segelintir dari tempat menarik di Cannes yang Bazaar kurasi secara eksklusif. Ingin pengalaman liburan yang lebih seru dan tidak terlupakan? Silakan memesan tiket penerbangan menuju kota pusat selebrasi ajang perfilman dunia ini.

    Karena jika membahas mengenai topik traveling, Anda tidak akan pernah tahu petualangan apa yang sedang menanti di destinasi yang akan dituju.

    Selamat berpelesir!


    (Foto Courtesy of Instagram @juu.bertin, @cannestourism, @cannesisyours)









- RELATED ARTICLE -