Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jason Momoa Bercerita Tentang Bekas Luka di Wajahnya

Ini sangat liar!

Jason Momoa Bercerita Tentang Bekas Luka di Wajahnya

- Mantan bintang film Game of Thrones (RIP, Khal Drogo) Jason Momoa memiliki bekas luka raksasa di matanya dan inilah kisah di baliknya yang brutal.

- Aktor ini harus mendapatkan 140 jahitan setelah dipukul pada daerah wajah di sebuah bar.


Apakah Anda pernah menatap wajah Jason Momoa? Wow, sama sulitnya, kita punya banyak kesamaan. Dalam hal ini, mungkin Anda telah memperhatikan bahwa ia memiliki bekas luka yang memotong secara diagonal melalui alis kirinya, yang pastinya menambah ~vibes~ dan juga sedikit mengingatkan kita pada film Lion King yang dikenal sebagai, bekas luka.

Jadi, bagaimana Jason mendapatkan bekas luka ini? Tidak, tidak saat bermain sebagai Drogo di Game of Thrones. Kisah di balik bekas lukanya sebenarnya sangat intens dan melibatkan perkelahian di bar, jadi bersiaplah.


Rupanya, sekitar tahun 2008, Jason sedang nongkrong di bar dan dipukul dengan gelas bir yang pecah di semua tempat. Jason mengatakan kepada New York Post bahwa ia harus mendapatkan 140 jahitan, dan sejujurnya, ia kecewa dengan tampilannya. "Saya dipanggil 'bocah cantik' seumur hidup saya," katanya. "Jika iya, itu seperti, Bagus. Itu bukan sesuatu yang saya dengar sekarang. "


Sebagai catatan, inilah Jason sebelum dipukul di muka dengan gelas bir (masih belum selesai membahas kisah ini):


Dan di sini setelah kejadian tersebut:


Dan di sini saat ia ada di Game of Thrones:


Membahas tentang film ini: kami akan pergi meratapi akhir dari serial TV ini.


(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)