• Pangeran Harry Menanggapi Gugatannya Terhadap Foto Paparazzi

    People / News


    Pangeran Harry Menanggapi Gugatannya Terhadap Foto Paparazzi

    Gambar-gambar ini diambil dari helikopter yang terbang di atas properti, dan beberapa foto melihat.


    - Pangeran Harry "mengetahui dan menerima permintaan maaf resmi" dari sebuah kantor berita yang mengambil dan menjual foto-foto rumah pribadinya dan Meghan Markle di Oxfordshire.

    - Gambar-gambar tersebut diambil oleh paparazzi dari helikopter yang terbang di atas properti dan menunjukkan ruang tamu, ruang makan, dan melihat "langsung ke kamar tidur."

    - Pelanggaran privasi ini menyebabkan Harry dan Meghan berpindah dari kediaman mereka karena masalah keamanan.


    Pangeran Harry telah menanggapi gugatannya terhadap agen foto yang mengambil gambar rumahnya dan Meghan Markle di Oxfordshire dan menjualnya untuk dipublikasikan. Duke of Sussex mengetahui dan menerima permintaan maaf resmi dari Splash News and Picture Agency, perusahaan yang mengambil gambar dan mensindikasi gambar-gambar tersebut, menurut pernyataan dari pengacaranya yang dibuat di pengadilan terbuka hari ini.


    Pernyataan itu, yang disampaikan oleh pengacara Harry, menambahkan bahwa fotografer Splash mengambil gambar dan video rumah pribadi Sussex dari helikopter, terbang "di ketinggian rendah yang memungkinkan Splash untuk mengambil foto dan ruang tamu dan ruang makan rumah dan langsung ke kamar tidur. "


    Ini merupakan pelanggaran privasi bagi duke and duchess; mereka secara khusus memilih tempat tinggal ini agar mempunyai privasi "mengingat posisinya di daerah terpencil yang dikelilingi oleh tanah pertanian pribadi jauh dari daerah mana saja yang dapat diakses oleh fotografer."


    Harry dan Meghan pindah dari rumah Oxfordshire pada bulan Maret, tetapi mereka biasa menghabiskan sebagian besar akhir pekan mereka di sana. Laporan pada saat itu menyebutkan kekhawatiran keamanan karena alasan perpindahan pasangan ini dan pernyataan hukum hari ini yang menegaskan bahwa publikasi dan penjualan foto-foto "sangat merusak keselamatan dan keamanan Pangeran Harry dan rumahnya sehingga mereka tidak lagi mampu tinggal di properti. "


    Sebagai akibat dari gugatan tersebut, Splash setuju untuk berhenti menjual dan menerbitkan foto-foto rumah Sussex, atau "foto apa pun yang sama atau serupa," dan tidak akan "mengulangi perilakunya" dengan mengambil rekaman di atas udara rumah Harry, "yang akan melanggar privasi atau hak data atau kegiatan yang melanggar hukum."


    Seorang ajudan istana mengatakan kepada BAZAAR.com, "Pangeran Harry diberikan penghargaan besar terhadap kerusakan dan biaya hukum, yang akan dimasukkan ke dalam sumbangan untuk amal dan menutupi biaya hukum The Duke."


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

    -->






- RELATED ARTICLE -