• Mengintip Interior Mewah Pada Salon Lie Kuang di Semarang

    Beauty / News


    Mengintip Interior Mewah Pada Salon Lie Kuang di Semarang

    Kota Semarang juga memiliki salon kecantikan yang dimiliki oleh salah satu hairdresser terbaik Indonesia.





    Terkenal akan dedikasinya pada industri tata rambut sejak tahun 1996, Lie Kuang seorang hairdresser populer asli Semarang, memberikan kesegaran baru pada tampilan salon miliknya Lie Kuang & Co. Leading Innovative Salon yang bertempat di Saidan 5 Pemuda. 



    Ruangan memiliki dekorasi modern yang memberikan rasa nyaman dan homey. Salon dengan wajah baru ini terpilih sebagai Ruang Kérastase terbesar se-Asia Pasifik.




    Melalui pengalaman hingga 21 tahun sebagai penata rambut serta deretan prestasi gemilang, Lie Kuang bersama tim secara berkala melakukan inovasi dengan mengikuti tren rambut terkini baik dari segi model potongan sampai ke pewarnaan.



    Salon yang memiliki dua lantai ini dipenuhi dengan ruangan-ruangan yang terbilang besar sehingga mampu melayani klien dalam cakupan banyak.




    Pencahayaan natural, cukup banyak memenuhi ruangan di Lie Kuang & Co. Leading Innovative Salon yang terasa airy dan membuat ruang gerak Anda lebih leluasa saat menikmati waktu perawatan disini.




    Sebagai L'Oréal Professionnel Ambassador sejak enam tahun silam, Lie Kuang hingga kini aktif memberi edukasi kepada sesama para pelaku industri guna memajukan dunia tata rambut Indonesia.
    Keahlian Lie Kuang Co. Leading Innovative Salon dapat dilihat dari hasil karyanya yang banyak diminati pelanggan, seperti lima pilihan gaya rambut favorit Bazaar berikut ini.


    1. Medium Shag Bob Cut with Honey Jade Blonde Colour

    Tahun 2019, Bazaar paling banyak menemukan potongan serta warna rambut seperti ini. Bagaimana tidak, Honey Jade merupakan warna yang cukup aman bagi mereka yang tak ingin jauh dari palet cokelat. Sentuhan blonde pada potongan medium bob seperti ini memberikan efek fresh seketika.

    2. Short Cut with Silver Colour

    Lie Kuang dan tim memang piawai dalam memainkan warna-warna terang serta potongan rambut yang trendy, cocok bagi Anda yang senang tampil beda.


    3. Textured Low Bob Cut with Ash Grey Colour

    Nuansa ash hingga kini masih menjadi warna favorit kaum urban Tanah Air. Jika Anda mantap memilih warna yang mengandung unsur ash, pastikan Anda berkonsultasi terlebih dulu bersama pakar agar dapat disesuaikan dengan kulit serta bentuk wajah.


    4. Small Twist Braids Hair Style

    Gaya rambut seperti ini memang tidak diperuntukan sehari-hari, namun cocok untuk acara festival musik maupun pesta taman atau jalan-jalan sore hari di pantai girls time.


    5. Long Textured Hair with Midnight Blue Colour

    Bagi Anda yang belum berani bermain warna terang, coba warna-warna yang tak jauh dari nuansa hitam seperti midnight blue di atas. Anda akan nampak segar, stylish, dan fresh!



    Photo: (Courtesy of Lie Kuang Co. Leading Innovative Salon)


    Tags : salon, lie kuang






- RELATED ARTICLE -