• Ariana Grande Menjadi Wajah Baru Givenchy

    Fashion / News


    Ariana Grande Menjadi Wajah Baru Givenchy

    Penyanyi pop ini mengikuti jejak Grace Kelly dan Audrey Hepburn dalam kampanye untuk brand tersebut.


    Ariana Grande telah diumumkan sebagai muse terbaru dari rumah mode yang berasal dari Prancis, Givenchy.

    Dalam kesempatan ini, sang penyanyi dipilih untuk mewakili label luks tersebut dengan menampilkan gaya modern dalam generasi muda.

    Sebagai salah satu individu yang sangat berpengaruh dalam industri pop sekarang, Ariana ingin menunjukkan karakteristik dirinya yaitu impertinence, generosity, dan a lightning wit pada setiap busana dalam koleksi #Arivenchy. 



    “Saya sangat bangga menjadi wajah baru dari Givenchy. Saya selalu mengagumi rumah mode ini dan sekarang, menjadi bagian dari keluarga ini adalah suatu kehormatan. Saya suka pakaian ini dan kepercayaan diri serta kegembiraan yang dibawanya kepada orang-orang yang memakainya. Pakaian tidak hanya abadi dan indah, tetapi saya bangga bekerja dengan brand yang membuat orang merasa bangga atas siapa diri mereka, dan tidak menyesal tentang apa pun yang mereka inginkan.” ujar Ariana.



    Givenchy meliris kerja sama ini di akun Instagram mereka yang menampilkan sebuah video hitam putih yang menyembunyikan wajah sang penyanyi. Namun, karena tataan rambut ponytail populernya, para penggemar Ariana Grande dengan mudah menebak wajah di balik unggahan tersebut.


    Kampanye yang dibintangi oleh Ariana Grande akan diumumkan pada bulan Juli untuk koleksi Musim Fall/Winter 2019.


    (Foto: Courtesy of Givenchy)

    -->






- RELATED ARTICLE -