• Gigi Hadid Tampil Beda dalam Kampanye Burberry Pertamanya

    Fashion / News


    Gigi Hadid Tampil Beda dalam Kampanye Burberry Pertamanya

    Model ini menampilkan koleksi monogram sang rumah mode.


    Gigi Hadid memimpin kampanye Burberry pertamanya dan menampilkan koleksi monogram terbaru dari rumah mode tersebut. Model - yang berjalan dalam pertunjukan brand berbasis di Inggris untuk pertama kalinya pada bulan Februari. Difoto oleh Nick Knight untuk kampanye ini, Gigi berperan sebagai empat karakter yang berbeda.


    Cetak monogram pertama kali diluncurkan pada Agustus 2018 dan dirancang oleh chief creative officer Riccardo Tisci yang bekerja sama dengan direktur seni dan desainer grafis Inggris, Peter Saville. Monogram ini merayakan sang pendiri rumah mode, Thomas Burberry, melalui kode khas rumah mode tersebut yang menampilkan inisial namanya.


    "Ketika saya pertama kali berada di Burberry, saya menghabiskan banyak waktu di archives meneliti kekayaan sejarah sang rumah mode," jelas Riccardo. "Saya dengan cepat menjadi sangat tertarik pada Thomas Burberry dan ia tidak hanya seorang penemu dan inovator, tetapi juga siapa dia sebagai pria, suami dan ayah. Ketika saya melihat gambar inisialnya, desain tersebut terasa begitu istimewa dan sebenarnya sangat modern, jadi saya dengan cepat mengembangkannya menjadi kode baru untuk rumah mode ini. Ini adalah simbol yang tidak hanya merangkul warisan Burberry tetapi juga terasa sangat kontemporer. "


    Untuk kampanyenya, Riccardo memilih Gigi yang secara mengejutkan, tidak pernah bekerja dengan desainer tersebut sebelum pertunjukannya di Februari. Ia memainkan empat karakter yang berbeda: gadis, anak laki-laki, wanita dan pria.


    "Saya selalu mencintai dan menghormati karya Riccardo, dan saya merasa sangat tersanjung dan bersyukur bahwa ia memercayai saya dengan proyek ini," kata model kampanye tersebut. "Pertunjukan Burberry pertama saya adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Riccardo, dan timing-nya terasa sempurna. Ini memberikan kami kesempatan pertama untuk benar-benar mengenal satu sama lain. Ketika saya mendengar materi iklan untuk pemotretan ini, saya mengerti bagaimana saya ingin menghidupkan gambaran ini dan tunjukkan sisi berbeda dalam diri saya melalui masing-masing karakter. "


    Koleksi ini berkisar dari £50 hingga £1.500 dan menampilkan serangkaian busana yang monogram dengan logo barunya. Ini juga mencakup semuanya, mulai dari topi baseball dan bum bag hingga trainers, kemeja sutra, bikini, kacamata hitam, dan bahkan tikar yoga.


    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -