Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Polkadot Favoritnya

Ini desain yang sama dengan busana Abigail Spencer kenakan untuk pernikahan kerajaan.

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Polkadot Favoritnya

Duchess of Cambridge adalah sering memakai kembali karya desainer favoritnya - dan ia memakai kembali saat royal engagement kemarin. Kate terlihat di Bletchley Park sore ini dalam gaun Alessandra Rich yang ia kenakan pertama pada bulan November untuk pemotretan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.


Mengunjungi rumah pemecah kode saat Perang Dunia Kedua untuk melihat pameran yang merayakan ulang tahun ke-75 pendaratan D-Day (yang akan dibuka bulan depan), Kate tampak anggun namun santai dalam gaun desainernya. The duchess ini melengkapi tampilannya dengan anting-anting mutiara, sepatu mid-heeled suede court dan tas kecil Panama dari Smythson.


Ini bukan pertama kalinya seorang A-lister keluar dengan memakai tampilan polka-navy oleh label yang berbasis di London. Bahkan, busana midi ini telah memperoleh cukup banyak pengikut sejak dirilis kembali pada musim spring/summer 2018. Sarah Jessica Parker, Ivanka Trump dan Daisy Ridley semuanya telah terlihat mengenakan gaya busana ini, dan mantan lawan main Duchess of Sussex di film Suits, Abigail Spencer, mengenakan tampilan ini saat ia hadir ke pernikahan kerajaan Mei lalu.


Busana ini sekarang terjual habis, tetapi Anda dapat menemukan gaya di musim baru yang serupa tersedia secara online - seperti short-sleeved tea dalam cetakan polka dot yang sama. Untuk musim spring/summer 2019, desainer telah menukar drop-waist pleats untuk asymmetric hemline yang sedang tren dan mengganti warna kerah runcingnya.


(Penulis: Abigail Southan; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)