• Ini Adalah 10 Produk Desainer Paling Populer Di Dunia

    Fashion / Trend


    Ini Adalah 10 Produk Desainer Paling Populer Di Dunia

    Berapa banyak yang ada di daftar keinginan Anda?


    Empat kali setahun, mesin pencari fashion yaitu Lyst mengumpulkan brand desainer dan produk paling populer dengan menganalisis data pencarian dan sosialnya.


    Untuk mengkompilasi hasil, perusahaan ini menganalisis perilaku belanja online lebih dari lima juta pembeli, yang mencari, menelusuri, dan membeli busana di 12.000 desainer dan toko online. Formula di balik Indeks memperhitungkan data pencarian global Lyst dan Google, tingkat konversi dan penjualan, serta mention di media sosial brand dan produk juga keterlibatan dalam statistik di seluruh dunia selama periode tiga bulan.


    Berikut adalah 10 produk yang paling didambakan untuk quarter pertama tahun 2019.


    1. Alexander McQueen oversized sole sneakers


    Saat ini sedang dicari setiap dua menit dengan di Lyst, oversized sole sneakers oleh Alexander McQueen adalah barang paling populer di quarter ini, sebagian berkat orang-orang seperti Jennifer Lopez dan Alicia Vikander, yang sama-sama terlihat menggunakan sepatu ini.

    Trainers, £360, Alexander McQueen at Farfetch


    2. Prada stud-embellished headband


    Selanjutnya adalah bandana stud-embellished Prada. Barang ini bertanggung jawab atas peningkatan 300 persen dalam pencarian produk tersebut hanya dalam dua bulan. Aksesori ini melahirkan berbagai desain peniru dengan harga lebih murah dan dapat dianggap bertanggung jawab atas tren yang lebih umum untuk aksesori rambut bouji.

    Bandana, £405, Prada di Matches Fashion


    3. Jacquemus Le Chiquito bag


    Tas Le Chiquito Jacquemus meningkatkan sosial brand tersebut sebesar 1.831 persen dan memicu ribuan pencarian di Lyst. Bahkan, banyak tote kecil dalam berbagai warna dengan cepat terjual habis di retailers online dalam hitungan minggu.

    Tas, £360, Jacquemus at Browns


    4. Gucci logo belt


    Cinta untuk sabuk berlogo Gucci tidak menunjukkan tanda-tanda slowing down. Aksesori ikonis ini sekarang bertempat di peringkat keempat dalam quarter ini.

    Sabuk, £320, Gucci di Net-a-Porter


    5. Sandy Liang shearling jacket


    Salah satu dari dua produk dalam daftar yang bukan aksesori adalah jaket shearling Sandy Liang dengan trim animal-print-nya. Brand ini dengan cepat menjadi sensasi dengan karya-karya menariknya yang terinspirasi dari New York - dan harganya yang relatif terjangkau jelas membantu mendorong penjualan.

    Jaket, £327,51, Sandy Liang di Shopbop


    6. Fendi baguette bag


    Sebuah produk yang jelas sepopuler dulu adalah baguette bag milik Fendi, yang hadir sebagai tas tote paling populer kedua dan produk paling populer keenam pada quarter tahun ini.

    Tas, £1.890, Fendi


    7. Nike Pro hijab


    Sementara pencarian jilbab terus meningkat sejak dirilis tahun lalu, permintaan tersebut naik 125 persen pada Lyst quarter ini setelah pengecer Prancis Decathlon membatalkan rencananya untuk menjual jilbab olahraga setelah ancaman dan munculnya beberapa keluhan. Berita ini mendorong mention brand Nike di sosial sebesar 4.900 persen. 

    Hijab, £ 24,95, Nike


    8. Gucci Ace sneakers


    Sneakers Gucci Ace tetap berada di nomer 10 produk paling banyak dicari sejak tahun lalu, menjadikannya sepatu trainers terpopuler kedua di tahun 2019.

    Trainers, £ 445, Gucci di Net-a-Porter


    9. Proenza Schouler tie-dye turtleneck


    Turtleneck tie-dye Proenza Schouler telah mengalami peningkatan pencarian 54 persen pada Lyst dan lebih dari 32.000 mention di sosial. Produk ini menghadirkan tren besar untuk tie-dye yang terlihat di seluruh koleksi SS19.

    Atasan, £ 284, Proenza Schouler


    10. Chloé Sawyer slides


    Sandal Chloé Sawyer telah mendapatkan peningkatan pencarian 273 persen sejak Januari. Barang ini mungkin saja berakhir menjadi sandal paling populer musim panas.

    Sandal, £ 248, Chloé di Farfetch


    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

    -->
    Tags : desainer, brand






- RELATED ARTICLE -