• Model Kaus Putih Terbaik untuk Wanita

    Fashion / Tips


    Model Kaus Putih Terbaik untuk Wanita

    kembali ke basic.


    Ada sesuatu yang sangat menarik tentang T-shirt putih sederhana. Terlihat crisp dan menarik sementara masih santai, tidak peduli seberapa banyak Anda memasukan pikiran ke dalam pakaian Anda. T-shirt putih terbaik dapat menambahkan sentuhan santai untuk sebuah busana, berpakaian pakaian malam dan membuat pakaian musiman bekerja lebih keras.

    Tapi, Anda harus melakukan gayanya dengan tepat (dan setelah Anda menemukannya, tetap gunakan itu). Dari gaya crop top hingga layer yang ramping, berikut adalah beberapa bentuk kaos yang harus Anda pertahankan- dan beberapa yang akan menghidupkan koleksi basics Anda juga.


    1. Most versatile


    Mencari kaos putih terbaik di high street? brand Arket yang berasal dari Scandi harus menjadi pemberhentian pertama Anda. Kaos ini dipotong menjadi bentuk boxy tetapi tidak terlalu besar, sehingga Anda bisa memakainya untuk bekerja dan pada akhir pekan juga. Dan untuk nilai bagus seperti ini, Anda sebaiknya menetapkan tujuh kaos ini. 

    Crew-neck T-shirt, £12 sekitar 224.902 ribu, Arket


    2. Best bodysuit


    Celana jeans dan celana panjang kembali menjadi sebuah tren berkat rumah mode seperti Chanel dan Alexander McQueen. Jika Anda berencana menggunakan tren ini, kami sarankan Anda berinvestasi dalam bodysuit secepatnya. Dan jika tidak, beli saja. Versi Re\Done akan membuat siluet halus di bawah bias-cut dresses and cigarette pants.

    1960s bodysuit, £85 sekitar 1.593.062 ribu, Re/Done Originals di Matches Fashion


    3. Terbaik untuk bekerja


    Dalam iklim kasual hari ini, kaus putih harus menjadi bagian penting dari pakaian kerja Anda. Carilah sesuatu yang ramping tapi tidak terlalu clingy (Anda membutuhkannya agar pas di bawah blazer), dan cukup panjang untuk dimasukkan ke dalam celana tanpa harus membawanya naik.

    Crew-neck T-shirt, £9.90 sekitar 185.544 ribu, Uniqlo U


    4. Multifungsi


    OK jadi ini secara teknis bukan T-shirt, tetapi kemampuan multitasking dari kaos ini membuatnya harus dimiliki (terutama jika Anda hanya membawa koper saat bepergian). Kenakan kaos ini sebagai gaun atau lepaskan ikat pinggangnya untuk membuat tunik untuk layering jeans atau celana palazzo.

    Cotton-jersey tunic, £500 sekitar 9.370.953 ribu, Rosetta Getty at Net-a-Porter


    5. Best oversized


    Tidak ada yang lebih menyatakan ketidakpedulian seperti boyrfriend fit. Bernama 'The Perfect T-shirt', Joseph's memiliki desain kebesaran, dropped shoulders dan longline hem yang terlihat santai dan terasa super nyaman untuk dipakai.

    Kaos Sempurna, £85 sekitar 1.593.062 ribu, Joseph di Matches Fashion


    6. Terbaik untuk yang tidak menyukai kaus


    Bagi mereka yang suka tampilan yang lebih feminin, desain yang tidak berstruktur dari T-shirt tidak akan ia pakai. Brunello Cucinelli telah memecahkan masalah ini dengan menambahkan silk sash pasa kaos ini: ia akan menggantung di atas dada untuk menyoroti bagian terkecil dari pinggang Anda dan mengikat bagian belakang dengan pita yang cantik.

    Silk-trimmed T-shirt, £750 sekitar 14.056.429 ribu, Brunello Cucinelli di Net-a-Porter


    7. Best printed


    Tren kaos berlogo tidak menunjukkan tanda-tanda akan mereda dalam waktu yang dekat. Jika gambar yang berani pada kaos terlalu berlebihan untuk selera Anda, huruf monokrom pada gaya kaos Jacquemus 'La Riviera adalah cara yang lebih halus.

    Kaos La Riviera, £85 sekitar 1.593.062 ribu, Jacquemus di Matches Fashion


    8. Best cropped


    Kaos cropped bukan hanya untuk gadis-gadis keren, mereka bisa menjadi pendamping sempurna untuk celana panjang high-waisted. (Ketika lipatan dan ikat pinggang terlibatkan, atasan yang diselipkan ke dalam celana dapat menambah bagian gumpalan yang tidak perlu.) Kenakan bodysuit di bawahnya jika Anda membutuhkan perlindungan lebih.

    Kaos Crop, £45 sekitar 843.385 ribu, Hanes X Karla di Matches Fashion 


    9. Terbaik untuk acara malam hari


    Mengapa tidak menukar kamisol sutra standar Anda dengan kaos putih di malam hari? Dipotong di bagian bahu untuk menunjukkan sedikit kulit, Dion Lee menyerang keseimbangan sempurna antara sopan dan memikat.

    Cold-shoulder T-shirt, £150 sekitar 2.811.285 ribu, Dion Lee di Net-a-Porter


    10. Best heavyweight


    Jika T-shirt boxy handal Anda kehilangan siluet dramatisnya setelah beberapa kali pencucian, pilihlah kaus heavyweight untuk menciptakan lebih banyak struktur. Tidak hanya rajutan padatnya yang terlihat mewah, kaos ini juga akan membuat Anda tetap hangat di musim dingin.

    Heavy-weight T-shirt, £35 sekitar 655.966 ribu, Arket


    11. Best knitted


    Sebaliknya, terkadang yang Anda butuhkan adalah sesuatu yang jauh lebih rumit. Gunakan T-shirt knitted linen-silk dari Cos: kaos ini memiliki featherweight drape dan sedikit sentuhan sheer - ideal untuk dimasukkan ke dalam rok selip musim ini.

    Linen-silk knit top, £55 1.030.804 ribu, COS


    12. Best statement


    Percayai Marques 'Almeida untuk mendorong batasan T-shirt putih di luar batas. Atasan lucu ini dipotong dalam bentuk kebesaran dan dipangkas dengan tactile fringing - kenakan dengan jeans di siang hari atau beli versi hitamnya untuk tampilan malam.

    Oversized fringed T-shirt, £210 sekitar 3.935.800 ribu, Marques' Almeida di Net-a-Porter


    13. Best V-neck


    Meskipun lebih baik memilih kaos bermodel mock dan crewneck untuk skenario yang lebih cerdas, jika Anda menyalurkan gaya kasual, kaos deep V adalah cara yang tepat. T-shirt Isabel Marant terbuat dari rajutan linen semi-tipis dan mempunyai dropped shoulders untuk menambah kesan yang santai.

    Kaos linen Maree V-neck, £140 sekitar 2.623.866 ribu, Isabel Marant di Net-a-Porter


    14. Best for bedtime


    Tidak ada yang lebih baik daripada mengenakan T-shirt putih segar sebelum tidur. Sabine Skin dibuat dari katun Pima super lembut dalam ukuran ringan yang ideal untuk malam musim panas. Beli celana pendek yang cocok untuk membuat sebuah set serasi.


    Kaos piyama berbahan katun pima Sabine, £55 sekitar 1.030.804 ribu, Skin di Matches Fashion


    15. Best fitted


    Siluet skin-tight lebih cocok untuk Anda? Tidak perlu mencari lagi dan langsung dapatkan kaos dari Marks & Spencer. Dirajut agar sedikit lebih stretch ketika dipakai pada tubuh Anda.

    Kaos dari bahan katun, £4.50 sekitar 84.338 ribu , Marks & Spencer


    (Penulis: Abigail Shoutan; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -