• Benarkah Warna Lipstik Favorit Dapat Mewakili Karakter Anda?

    Beauty / Tips


    Benarkah Warna Lipstik Favorit Dapat Mewakili Karakter Anda?

    Temukan jawabannya berikut ini.


    Percayakah Anda jika warna dapat menentukan kepribadian? Teori yang satu ini telah terbukti keakurataannya oleh sejumlah nama profesor besar hingga lembaga ilmiah di dunia.

    Unik sekaligus selalu menarik untuk didalami. Faktanya, warna memang terkait erat dengan sisi psikologi seseorang. Hasil penelitian menyatakan warna benar dapat menggambarkan karakter sekaligus kepribadian seseorang.

    Lebih jauh lagi, warna juga dapat berperan untuk menciptakan mood suasana hati kita. Termasuk halnya dalam soal mempercantik diri.

    Merupakan esensi dasar dalam industri beauty, warna menjadi esensi dasar yang terus dikembangkan untuk meraih tampilan sempurna. Selain tentunya, material dan konsep koleksi produk berkualitas.

    Warna juga menjadi penentu keberhasilan sebuah produk makeup. Lihat saja etalase di toko makeup favorit. Deretan sampel palet warna siap terpampang untuk menyesuaikan kebutuhan jenis dan warna kulit.

    Lepas dari segala teori mengenai warna tersebut. Melalui bahasan ini, Bazaar ingin Anda sedikit bermain dengan pilihan warna lipstik favorit.

    Karena ternyata, pilihan warna lipstik kesukaan dapat menggambarkan tipe karakter seperti apa Anda sebenarnya.

    Masih ragu? Cocokkan warna lipstik berikut dengan karakter personal Anda. Selanjutnya, tentukan sendiri kebenarannya.

    Mari bermain warna! Kisses.


    Dark Red



    Anggun sekaligus dewasa. Anda dikenal sebagai pribadi yang konvensional, namun di sisi lain Anda tidak pernah takut mencoba tantangan baru. Para penggemar lipstik berwarna merah gelap juga dikenal selalu tenang dalam menghadapi masalah yang datang secara tiba-tiba.


    Nude Pink



    Feminin serta menyukai segala sesuatu yang natural. Para penyuka lipstik berwarna netral ini biasanya merupakan seorang pribadi yang simple. Menyukai kepraktisan dan mudah beradaptasi dimana pun berada.


    Deep Purple



    Sisi seksi dan misterius identik dengan warna ungu berpalet gelap nan anggun. Warna lipstik yang tengah digandrungi banyak kalangan wanita ini juga merepresentasikan pribadi yang dewasa serta matang, baik dalam cara berpikir sekaligus bersikap.


    Flirty Orange



    Warna lipstik oranye cerah dengan sedikit nuansa sentuhan pink mewakili personalitas yang ceria dan dinamis. Seperti karakter warnanya yang cerah, para wanita yang menggemari menggemarinya cenderung berkarakter fun. Memberikan warna dimanapun ia berada.


    Light Red



    Anda senang menjadi pusat perhatian. Si penyuka lipstik berwarna merah menyala tidak kenal dengan istilah ‘bermain aman.’ Baginya, mencoba hal baru dapat memberikan semangat dalam menjalani hari.


    Pretty Peach 



    Sesuai untuk segala jenis warna kulit, lipstik berwarna jingga natural menjadi pilihan favorit banyak kalangan wanita. Mungkin Anda salah satunya? Warna ini turut bicara mengenai pribadi yang ramah dan bersahaja.

    Jadi, apakah benar warna pilihan lipstik favorit identik dengan sifat pribadi Anda?


    (Foto: Courtesy of Instagram @stylenanda_korea, @sammyrahul, @glossier)









- RELATED ARTICLE -