• Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Anak ke-4 Via Surrogate

    People / News


    Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Anak ke-4 Via Surrogate

    Anaknya laki-laki!


    It's a boy! Kim Kardashian and Kanye West menyambut anak keempat mereka, laki-laki, lewat surrogate. Kardashian mengkorfimasi berita ini lewat Twitter, tulisnya, "Ia di sini dan ia sempurna!"



    Pasangan ini belum mengumumkan nama untuk bayi laki-laki mereka. Kedatangan bayi ini membuat total keluarga Kim dan Kanye menjadi enam, sebelumnya mereka sudah memiliki tiga anak yakni North (5 tahun), Saint (3 tahun), da Chicago yang akan berulang tahun ke-1 di bulan Januari.



    Berita bahwa ibu surrogate Kim sudah melahirkan pertama kalinya bocor di acara The Ellen Show kemarin. Ketika Kris Jenner menjadi tamu di acara itu, Kourtney Kardashian mengejutkannya di atas panggung untuk Hari Ibu bersama 6 cucunya (Mason, Penelope, Reign, North, Saint, dan Chicago) di samping ia juga mengumumkan bahwa cucu terakhirnya sedang dalam perjalanan.



    Kehadiran anak Kim dan Kanye yang terakhir menandai genapnya 10 cucu bagi Kris Jenner. Keluarga matriarki Kardashian/Jenner juga merupakan nenek bagi tiga anak Kourtney, yakni Mason, Penelope, dan Reign, anak Kylie yaitu Stormi, anak Khloé yaitu True, anak Rob yaitu Dream, dan North, Saint serta Chicago dari keluarga Kardashian-West.



    Berita bahwa pasangan ini sedang menanti anak keempat mereka merebak bulan Januari lalu. Ini adalah kali kedua Kim menanti bayi lewat surrogate. Sebelumnya ia membuka diri tentang masalah placenta accreta, yakni kondisi ketika plasenta tumbuh begitu dalam sampai ke dinding uterine, sehingga membuat dirinya menjadi kurang baik untuk hamil lagi secara natural. Ia juga membuka diri tentang proses menggunakan surrogate di acara Keeping Up With the Kardashians.

    Congratulations to the happy (and growing) family!


    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -