Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Zodiak Anak Pangeran Harry Sesuai Horoskop Kerajaan

Menurut ahli astrologi Bazaar, Peter Watson

Ini Zodiak Anak Pangeran Harry Sesuai Horoskop Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan kepada dunia anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, kemarin, 8 Mei. Archie lahir tanggal 6 Mei 2019 pukul 5.26 pagi, sehingga ia memiliki zodiak Taurus. Lalu, apa yang dapat kita kumpulkan dari simbol bintang ini?

Ahli astrologi Harper's Bazaar, Peter Watson, menawarkan wawasannya tentang apa yang dapat kita harapkan dari anggota terbaru di keluarga kerajaan tersebut.

Horoskop Archie:

Taurus - simbol tanah

Planet yang menguasai: Venus, planet cinta

Warna: cokelat tanah dan hijau

Walaupun Archie terlahir di bawah simbol kokoh, tenang seperti Taurus, namun ia ditakdirkan untuk menjadi sorotan, seperti apa yang sudah kita lihat. Dan jangan heran, dilahirkan dari seorang Meghan, aktris Amerika, yang juga seorang Leo ekstrovert dan ayah Virgo, Harry, yang dari sosok rebel di kerajaan menjadi harta negara dalam beberapa tahun terakhir.


Pada grafik Archie, Matahari Taurus berhubungan dengan Saturnus, yang mendorongnya menjadi pekerja keras dan disiplin. Dan ia tentu akan mengendalikan dirinya menuju tengah panggung dunia di beberapa tahun mendatang.

Orang Taurus terkadang mempunyai talen musikal. Nenek buyutnya, Sang Ratu, dan adiknya, Putri Margaret, dikenal akan musikalitas dan mimicry (meniru). Ada kesamaan antara Ratu Elizabeth II dan Archie berakhir di sini. Mereka berdua memiliki Matahari dalam Taurus dan setiap grafiknya Saturnus ada di midheaven, yang digambarkan sebagai sosok dengan rasa menjalankan kewajiban sangat kuat.


Akalnya yang panjang nantinya akan menyetir Archie menuju pesisir mancanegara, di dalam grafiknya, Mars yang pro aktif akan mengombinasikan energi bersama Jupiter yang seorang petualang, sejalan akan mengusulkan dirinya untuk membantu perkembangan dan mencari tahu tentang negara-negara di ujung dunia dan kultur di seluruh dunia.

Taurean cenderung bekerja dengan keras dalam struktur atau perencanaan, di sini mereka mampu untuk memelihara tradisi dan keseimbangan dan mengulurkan tangan dengan kuat serta lembut kepada yang membutuhkan. Profesi termasuk keuangan, kuliner atau seni.

Mereka biasanya punya konstitusi yang kuat dan mereka terbaik ketika mereka merasa rileks, aman, dan diperhatikan. Musik dapat menjadi obat penyembuh layaknya ramuan natural. 


Secara Taurus adalah yang paling bersahaja dari semua zodiak, orang-orang ini sangat baik di sebuah lingkungan dengan emosional yang terjaga. Mereka sosok membumi yang sangat praktis dan membangun. Namun mereka juga mempunyai sisi yang sangat halus dan senang dikelilingi dengan hal-hal baik di kehidupan.

Tipe Taurus adalah kuat dan tidak mudah menyerah. Mereka diatur oleh Venus yang lembut, planet cinta, cantik dan harmoni layaknya musik, seni, literatur, romantis, dan makanan enak adalah penting. Sedikit poin untuk memberi tahu Taurus agar lebih cepat karena mereka membutuhkan waktu dan jarak untuk menikmati segalanya dengan sepenuh hati.

Poin plus: gigih, penuh perhatian, tabah, setia, dapat diandalkan dan produktif

Poin minus: kerap kepala, pasif, kaku, dan terlalu berlebihan

Akhirnya melihat ke masa depan, para Taurus akan selalu digambarkan sebagai sosok yang dilahirkan di bawah simbol tanah lainnya (Virgo dan Capricorn), yang nantinya sekitar tahun 2040 mungkin saja akan menjadi tanda berkembangjan satu atau dua romansa kerajaan lagi.


(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)