• Noah Centineo Hanya Kenakan Underwear di Iklan Calvin Klein

    People / News


    Noah Centineo Hanya Kenakan Underwear di Iklan Calvin Klein

    "Saya memang selalu sembrono seperti ini," ujar Noah.


    Noah Centineo adalah wajah baru (dan tubuh) dari kampanye #MyCalvins terbaru. Pujaan hati dari film Netflix berjudul To All the Boys I've Loved Before ini menjadi ikon utama dari kampanye label Amerika, Calvin Klein, bersama dengan bintang yang sedang naik daun lainnya. Iklan tersebut diambil oleh Mario Sorrenti dan visual 30 detiknya dikepalai oleh Jonas Lindstroem.

    Kampanye ini disuarakan lewat kalimat, "Saya bicara benar dalam #MyCalvins", terlihat seperti orang Florida Selatan yang matching mengenakan kaus dalam putih dan celana pendek boxer sembari merefleksikan diri yang sebenarnya, sehubungan fisik dan luka secara emosional.

    "Saya akan selalu sangat sembrono," Noah mengakuinya sambil ia duduk di tepi ranjang dengan ruangan berwarna sepia. "Jika kamu tidak pernah terluka, (maka) kamu baik, kamu sangat khawatir, sangat berhati-hati, atau kamu hanyalah sangat beruntung."

    Noah mempunyai luka di dagunya sejak kecil, yang sangat ia terima sepenuhnya. Di dalam klip, ia menjelajahi seisi ruangan, perta berbaring di atas karpet kusut sebelum menatap bayangan dirinya pada cermin di kamar mandi. Menuju akhir klip ini, Noah menatap penuh makna ke arah kamera sambil duduk di atas meja dapur, secara kasual merilekskan otot-ototnya. "Anda tidak akan bisa menyikirkan luka-luka, apalagi jika itu adalah berikaitan dengan emosional. I love my scars. Semuanya. I speak my truth in my Calvins." tambahnya. 


    Noah sebelumnya pernah menjadi bintang utama banyak kampanye untuk label-label Amerika, dari yang memiliki reputasi untuk mengubah wanita awam menjadi nama rumah tangga, termasuk Kate Moss dan Mark Wahlberg di tahun '90-an.

    Kampanye digital global ini tayang tanggal 9 Mei, dan memfitur 10 influencer dan selebriti lainnya yang mewakili etos dari kehidupan bebas yang adakalanya bertentangan dengan standar bermasyarakat. Mereka di antaranya adalah salah satu rapper fashion favorit, A$AP Rocky, model Bella Hadid dan Kendall Jenner, Musisi Shawn Mendes, Troye Sivan, Chika, dan Billie Eilish, aktor Indya Moore dan Yoo Ah-In, dan Kevin Abstract dari band BROCKHAMPTON.



    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih Bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -