• 5 Selebriti ini Ternyata Belum Pernah Hadir Di Met Gala

    People / News


    5 Selebriti ini Ternyata Belum Pernah Hadir Di Met Gala

    Kelima wanita ini tidak pernah muncul di perayaan fashion tahunan tersebut.


    The Met Gala bisa dibilang karpet merah terbesar dan paling banyak difoto di dunia, dengan ratusan bintang tamu dari dunia film, musik, seni, dan mode hadir di Metropolitan Museum of Art hanya untuk satu malam. Telah menjadi acara tahunan sejak awal '70-an, Anda mungkin berasumsi bahwa setiap nama terkenal di Hollywood telah hadir di acara ini, tetapi ada beberapa yang absen.

    Tentu saja, ini tidak berarti bahwa mereka tidak diundang (bahkan mungkin sebaliknya, siapa yang tidak mau Meryl Streep ada di meja mereka?) Tetapi mungkin mereka hanya memilih untuk tidak pergi, atau mempunyai rencana lain. Berikut adalah lima nama mengejutkan yang belum pernah ada di daftar tamu Met Gala.


    Meryl Streep


    Meskipun menjadi salah satu bintang film yang paling dicintai di Hollywood, Meryl Streep tidak pernah menghadiri Met Gala. Ia biasa datang ke musim acara penghargaan (terutama karena ia memenangkan semuanya), tetapi cenderung hanya muncul ketika ia sedang membintangi film atau serial TV untuk dipromosikan, lebih suka menghabiskan sisa waktunya di luar pusat perhatian.


    Angelina Jolie


    Ia sudah tidak asing dalam membuat pernyataan di karpet merah, tetapi Met Gala adalah salah satu karpet merah yang Angelina Jolie tidak pernah menginjakkan kakinya. Kami akan senang jika melihatnya di daftar tamu tahun depan dan mengenakan sesuatu yang dibuat khusus dari salah satu label favoritnya, seperti Ralph & Russo atau Atelier Versace.


    Jennifer Aniston


    Meskipun biasanya hadir di musim acara penghargaan dan pada jamuan makan malam fashion, Teman favorit semua orang tidak pernah muncul di Met Gala (pada kenyataannya, tidak ada bintang film Friends pernah datang - bahkan pada puncak popularitas acara tersebut).

    Meskipun Ia tidak pernah menjadi salah satu individu yang keluar dari comfort zone mereka dalam dunia mode, kami masih mengharapkan kedatangannya dan membawa keanggunan ke karpet merah Met Gala di tahun kedepan.


    Adele


    Penyanyi asal Inggris ini adalah salah satu bintang bintang yang secara mengejutkan tidak pernah menghiasi Met Gala dengan kehadirannya. Mengetahui bahwa teman-teman A-list-nya - termasuk Jennifer Lawrence dan Emma Stone yang sering hadir, kami membayangkan Adele akan menjadi tambahan yang populer di daftar tamu.


    Britney Spears


    Terlepas dari kecintaannya pada kostum mewah dan gaun bodycon (ditambah busana denim, jaman dahulu), Britney Spears tidak pernah hadir di panggung mode terbesar ini.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : met gala






- RELATED ARTICLE -