• 21 Ide Nail Art dari Acara Met Gala 2019

    Beauty / Tips


    21 Ide Nail Art dari Acara Met Gala 2019

    Manikur bertema campy yang mungkin Anda lewatkan kemarin.


    Ada banyak hal yang dapat Anda saksikan dari tema camp di Met Gala kemarin, dari empat kali perubahan kostum Lady Gaga, Jared Leto yang menenteng kepalanya sendiri, dan Ezra Miller dengan ekstra bola mata. Namun ada satu hal detail besar yang mungkin Anda lewatkan di samping semua kostum dan kehebohannya. adalah manikur. 

    Hampir tiap selebriti mengenakan nail art bold dan berkilau untuk acara tahun ini, namun Anda hanya melihatnya jika Anda memata-matai akun Instagram para manicurist yang mengerjakannya.

    Berikut adalah 21 tampilan favorit Bazaar:



    1. Candice Swanepoel dan Joan Smalls



    Manicurist Mar y Soul menggunakan cat kuku Defy & Inspire Nail Polish in Laguna Beach seharga $6.99 atau sekitar 100.000 rupiah dari di situs Target untuk membuat kreasi ini pada supermodel Candice Swanepoel, namun setelah itu kukunya dilapisi dengan kristal Swarovski asli untuk efek 3-dimensi dan bertekstur. 


    2. Lady Gaga


    Tidak ada satupun orang yang melihat kuku Lady Gaga karena perubahan-perubahan cepat dari aksi red carpet-nya, padahal manikurnya bagus.

    Ia menggunakan OPI GelColor in Big Apple Red oleh manicurist Naomi Yasuda.


    3. Jennifer Lopez


    Ketika Anda ditutupi begitu banyak es, sangat masuk akal jika kuku Anda seharusnya mendekati warna putih. Jennifer Lopez membuat kukunya untuk Met Gala di manicurist senior Tom Bachik.


    4. Elle Fanning


    "Elle adalah definisi camp yang sebenarnya. Ia mau sebuah hal ekspresif, tampilan berani, dan kita melakukan itu! Kami memulainya dengan Essie Strike a Rose, neon hot pink dengan akhiran semi-matte, dari koleksi terbaru summer 2019. Lalu tiap bentuk kuku almond-nya ditindik dengan gantungan jenaka vintage, dari kentang goreng sampai Bubble Yum! Hasil akhirnya adalah momen show-stopping di pink karpet tadi malam," kata Mat y Soul.


    5. Laura Harrier


    Aktris Laura Harrier memakai jasa nail artist Sarah Nguyen untuk mencitakan set manikur 3-dimensi dari kristal Swarovski yang dipasang pada base cat kuku jet black (Essie Nail Polish in Licorice seharga 9 dolar Amerika atau sekitar 130.000 rupiah).


    6. Kim Kardashian West


    Untuk tampilan kuku pertama, Kim mengenakan manikur nude yang ditempel kristal menggantung supaya cocok dengan gaun mini custom rancangan Thierry Mugler (yang sebenarnya sudah disetujui oleh Mr. Mugler sebelumnya).


    7. Constance Wu


    Nail artist Kim Truong mengecat kuku Constance Wu dengan warna merah klasik kemudian di pasang dekorasi Swarovksi sebagai aksentuasi.

    (Red Carpet Manicure Fortify & Protect LED Gel Nail Polish Collection in Fil Reel Red, $10.99 atau sekitar 158.00 rupiah)


    8. Yara Shahidi


    Yara Shahidi menggunakan cornflower blue dari OPI Infinite Shine in Kanpai, dan diwarnai oleh nail artist Emi Kudo.


    9. Hailee Steinfeld


    Terinspirasi dari bungkusan permen, aktris dan penyanyi Hailee Steinfeld mempercayakan tampilan kukunya kepada Tom Bachik untuk membuat manikur bertekstur pastel mint ini.


    10. Dua Lipa


    Anda akan ingin melihatnya dari dekat, sebuah tampilan manikur kompleks dan gila karya nail artist Mei Kawajiri di kuku Dua Lipa, scroll Instagram-nya untuk melihat setiap detailnya.


    11. Cardi B


    Cardi B berpasangan dengan nail artist Jenny Bui untuk menciptakan manikur merah dramatis dari OPI GelColor in Candied Kingdom.


    12. Lana Condor


    Terkadang mebutuhkan satu ekstra detail seperti permata imitasi atau kristal untuk meng-upgrade sebuah manikur pink pucat menjadi sesuatu tampilan yang cocok di atas karpet merah, dan itu terlihat pada Lana Condor. 


    13. Winnie Harlow


    Scroll untuk melihat manikur menakjubkan Winni Harlow yang berwarna nude dan emas, lengkap dengan pulasan marbling dan glitter


    14. Awkwafina



    Apakah ada yang lebih bertema camp dibanding manikur tempel? Kami suka kuku tempel Awkwafina yang berwarna emas glitter hasil karya manicurist Rachel Shim.



    15. Madelaine Petsch



    Bintang Riverdale, Madelaine Petsch, mengenakan manikur metalik dan permata imitasi ke red carpet Met Gala.  



    16. Lucy Boynton


    "Tampilan Lucy tadi malam seperti malaikat. Kami memilih Essie Press Pause untuk menyeimbangkan gaun lembut Prada. Lalu Essie in Set in Stones, bersama kristal Swarovski untuk menambah sentuhan drama whimsical. Think: Lucy in the sky with diamonds!” ujar ahli manikur selebriti, Elle.


    17. Karlie Kloss



    Karlie Kloss meraih tampilan kuku terbaik malam itu, namun Anda agak sulit melihatnya di antara kehebohan lainnya. Scroll untuk melihat kuku bertema logo Gucci buatan Mei Kawajiri. 


    18. Kim Kardashian West



    Tampilan kedua Kim Kardashian West merupakan refleksi setelah gaun mini print dan bertekstur seperti blue water rancangan Mugler. 


    19. Josephine Skriver



    “Dengan tetap mempertahakan sisi feminin Josephine, bunga-bunga estetis untuk malam hari, kami memutuskan untuk membuat sebuah tampilan sulam pada kuku. Kami menggunakan alat cap yang sudah diaplikasikan Essie in Black, setelah itu diberi Essie in Topless & Barefoot. Pulasannya benar-benar sepadan dengan sempurna bersama gaun rumit Jonathan Simkhai," ujar celebrity manicurist, Bana Jarjour.


    20. Regina King



    Celebrity nail artist, Miss Pop, mengkreasikan desain manikur cocoa dan grafis emas untuk melengkapi gaun Oscar de La Renta milik aktris Regina King. (Zoya Nail Polish in Nadia $10 atau sekitar 130.000 rupiah)


    21. Ezra Miller


    Kami benar-benar tidak pernah berpikir akan melihat kuku bebek di atas red carpet Met Gala. Serahkan kepada Ezra Miller, Naomi Yasuda, dan tema campy untuk membuat kenyataan kecantikan baru, scroll untuk lihat tampilannya. 


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    -->






- RELATED ARTICLE -